Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pengalaman Aneh Farah Quinn Saat Terbang ke Amerika Pertama Kali di Masa Pandemi

Top 3 Berita Hari Ini, pengalaman Farah Quinn saat terbang ke Amerika, wanita pemilik pinggang terkecil dan wanita di mata pria.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang pengalaman Farah Quinn terbang ke Amerika Serikat. Perjalanan jarak jauh itu menjadi yang pertama dilakoninya di masa pandemi. Bukan untuk traveling seperti biasa,

Farah pergi untuk menjemput anak pertamanya, Arman, pulang ke Indonesia. Farah mengungkapkan kondisi pesawat nyaris kosong. Hanya beberapa penumpang yang bersamanya dalam perjalanannya kali itu.

Farah Quinn sendiri menempati kursi bisnis dengan sekat penutup sehingga bisa menjaga jarak aman dengan penumpang lainnya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang wanita yang punya pinggang terkecil di dunia.

Wanita bernama Su Naing itu mengklaim memiliki ukuran lingkar pinggang hanya 13.7 inci atau sekitar 34 cm. Wanita asal Myanmar itu mengaku kalau pinggang kecilnya itu didapat secara natural tanpa melewati prosedur kecantikan, seperti operasi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar hal yang membuat perempuan menarik di mata pria.

Tak melulu soal penampilan. Ada yang suka dengan seseorang yang pandai bergaul hingga pembawaan santai juga menyenangkan. Tidak ada yang lebih menarik bagi pria daripada perempuan dengan harga diri tinggi.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pengalaman Aneh Farah Quinn Saat Terbang ke Amerika Pertama Kali di Masa Pandemi

Farah Quinn baru saja terbang ke Amerika Serikat. Perjalanan jarak jauh itu menjadi yang pertama dilakoninya di masa pandemi. Bukan untuk traveling seperti biasa, ibu dua anak itu bepergian untuk menjemput anak pertamanya, Arman, pulang ke Indonesia.

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar (aduhhh koq jadi seperti baru pertama kali terbang lagi ya)," tulis Farah di akun Instagram miliknya, Minggu, 2 Agustus 2020.

Selanjutnya…

Sosok Wanita Myanmar yang Diyakini Punya Pinggang Terkecil di Dunia

Banyak wanita ingin punya pinggang langsing dan kecil. Namun seorang wanita asal Myanmar memiliki pinggang yang sangat kecil. Ia baru-baru ini menjadi sorotan karena punya lingkar pinggang yang tak biasa.

Wanita bernama Su Naing itu mengklaim memiliki ukuran lingkar pinggang hanya 13.7 inci atau sekitar 34 cm. Dengan ukuran tersebut, ia disebut-sebut sebagai salah satu wanita dengan lingkar pinggang terkecil di dunia.

Selanjutnya…

5 Hal yang Bikin Perempuan Menarik di Mata Pria, Apa Saja?

Tak melulu soal penampilan, ternyata ada banyak hal yang jadi poin menarik yang dilihat pria pada perempuan. Ada yang suka dengan seseorang yang pandai bergaul hingga pembawaan santai juga menyenangkan.

Dilansir dari laman Times of India, Rabu, 29 Juli 2020, hubungan tidak sepenuhnya didasarkan pada penampilan luar saja. Karena hal lain itu bisa berarti soal kepribadian, kecerdasan, hingga penghargaan diri.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.