Sukses

Keseruan Liburan Hamish Daud Bersama Raisa dan Sang Putri di Pulau Macan

Meski dekat dari Jakarta, Pulau Macan yang dikunjungi Hamish Daud sekeluarga tak kalah indah dengan pulau di Indonesia timur.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud tak kehabisan akal untuk mengajak sang istri, Raisa dan putri mereka Zalina, berlibur di tengah keterbatasan di masa pandemi corona Covid-19. Destinasi yang dituju keluarga kecil ini adalah Pulau Macan, Kepulauan Seribu.

Pria berusia 40 tahun ini membagikan sederet potret perjalanan berliburnya bersama keluarga tercinta. Pada akun Instagram pribadi, Hamish membuka kisah dengan mengunggah potretnya bersama sang istri tengah duduk di speedboat dengan birunya lautan sebagai latar belakang.

Raisa yang mengenakan atasan bernuansa leopard dan inner hitam, terlihat bersandar pada bahu Hamish. Keduanya tersenyum manis ke arah kamera.

Berlanjut pada potret selanjutnya, ada potret speedboat putih yang telah bersandar di pulau yang mereka tuju. Lalu, potret Raisa tengah menemani Zalina bermain di atas tempat tidur yang dibuat langsung menghadap ke laut dengan momen menjelang matahari terbenam.

Gambar selanjutnya masih diambil dari depan penginapan mereka di siang hari. Teriknya matahari kian memperlihatkan birunya langit dan jernihnya air laut dengan beberapa tanaman menghiasi sekelilinginya.

Momen keseruan liburan Hamish Daud, Raisa, dan Zalina mengundang beragam tanya, di manakah destinasi wisata yang mereka tuju. Seperti yang ditanyakan oleh aktor Zack Lee. "Macan?" tanya Zack Lee. "@zackleelife77 yezzir," balas Hamish.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Sorotan

"Pulau Macan ya @hamishdw," tanya peselancar Diki Zulfikar. "@zulfikardiki_cimaja iya diki," balas Hamish Daud.

Ada pula salah satu potret yang mengabadikan Zalina tengah bermain air. Dalam balutan baju renang bernuansa pink dengan tali berwarna hitam dengan rambut yang diikat kecil.

Menariknya, Zalina sembari memegang mainan hiu paus kecil. "Some time out with my girls. *btw itu whale shark mainan Zalina ya.. bukan Hiu beneran," tulis Hamish di kolom keterangan potret.

Aksi Zalina dengan mainannya ternyata juga jadi sorotan warganet. "Wuahh... Saya kira beneran. Love you Zalina," tulis akun suparnojumar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.