Sukses

Cara Brand Kecantikan Bangun Semangat Positif di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam cara untuk tetap membangun semangat di tengah masa pandemi Covid-19. Salah satunya memanjakan diri lewat berbagai kegiatan positif.

Hal ini pula yang dilakukan Sogo dan Seibu Department Store bersama Clinique. Kolaborasi ini menghadirkan sebuah acara bertajuk Smile Virtual Beauty Workshop.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini, penyelenggaraannya bertujuan untuk tetap dekat dengan pelanggan. Brand kecantikan, Clinique,  menggelar acara pada 24--26 Juli di tiga tempat yang berbeda, mulai dari Seibu, Sogo Plaza Senayang, dan Sogo Pondok Indah Mall.

Hal ini juga merupakan bentuk komitmen dalam memprioritaskan kenyamanan, juga kebahagiaan para pelanggan. Pada 24 Juli lalu, Clinique secara resmi membuka kembali toko secara bertahap, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Adapun pemberlakuan protokol ini untuk membuat pengalaman belanja para konsumen tetap aman dan nyaman. Selain itu, ada pula kejutan lain yang dihadirkan, yakni produk teranyar Even Better Dark Spot Serum.

Duo kecantikan andalan brightening product dari Clinique, terdiri atas Uneven Skin Tone (Active Cartridge in White color) dan Even Better Dark Spot Serum. Produk ini menawarkan hasil meratakan warna kulit wajah dan membuatnya lebih bersih nan cerah.

2 dari 3 halaman

Tetap Merawat Diri

Marketing Direktur PT. Panen Lestari Indonesia, Arnolda Ratnawati Sidarta, menyebut bahwa pihaknya menyambut era new normal dengan semangat positif. Merawat diri jadi hal penting agar tetap segar, terhidrasi, juga cantik meski di rumah saja, hingga mulai beraktivitas di luar rumah.

"Sebagai department store ternama di Jakarta, Sogo dan Seibu selalu berusaha memberikan apa yang diinginkan para konsumen," jelas Arnolda.

"Kali ini, dengan menggandeng brand ternama Clinique, kami berharap dapat memberi aktivitas yang fun, namun tetap aman dan nyaman pada para pelanggan setia," demikian tambahnya.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: