Sukses

Peluang Usaha Roti Bagelen, Modal Kecil Bisa Untung Dua Kali Lipat

Banyak yang menjadikan roti bagelen sebagai peluang bisnis karena tak butuh modal besar.

Liputan6.com, Jakarta - Roti bagelen merupakan salah satu jenis kue kering yang banyak disukai orang, khususnya para pecinta kuliner. Rasa manis gula dan gurih dari margarin mampu menciptakan rasa yang begitu unik.

Roti yang disebut-sebut berasal dari sebuah Desa Bagelen di Jawa Tengah ini juga cocok sebagai camilan atau teman minum teh. Saat digigit, tekstur renyah dan manis dari roti bagelen langsung menyapa lidah. Tak heran, roti ini menjadi primadona.

Karena kepopuleran roti bagelen, banyak orang yang menjadikannya sebagai ladang bisnis. Selain menguntungkan, usaha ini juga tak membutuhkan modal besar.

Seperti pada video dari Fatmah Bahalwan yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio ini. Dia menunjukkan bagaimana cara mengkreasikan roti bagelen dengan bahan baku yang murah dan mudah dipraktikkan.

Simak videonya tutorial membuat roti bagelen pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Fatmah Bahalwan di Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.