Sukses

Tampil Menawan dengan Bodycon Dress, Katrina Kaif Dipuji Bagai Barbie

Katrian Kaif suka memilih busana yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Katrina Kaif salah satu aktris Bollywood papan atas yang selalu mencuri perhatian. Tak hanya perannya dalam membintangi sejumlah film, tapi juga penampilannya.

Katrina Kaif lahir dari ayah yang berasal dari Kashmir, India, dan ibu berasal dari Inggris. Ia mengawali debut dalam film Boom pada 2003 lalu.

Tak sekadar parasnya yang ayu, Katrina juga dikenal karen tubuhnya yang bugar. Hal itu ia perlihatkan dalam sejumlah potret dalam akun Instagram pribadinya.

Penampilan Katrina yang paling mendapat sorotan saat mengenakan bodycon dress. Bodycon dress merupakan salah satu jenis dress yang mengikuti bentuk tubuh pemakainya.

Dilansir dari Times of India, Jumat, 10 Juli 2020, Katrina memilih busana yang tampaknya sangat ia suka, yaitu yang memamerkan lekuk tubuhnya. Ia tampil dengan berbagai warna dan bentuk bodycon dress yang banyak membuat orang terpesona.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balutan Bodycon Dress

Dalam akun Instagram pribadinya, Katrina terlihat mengenakan gaun shimmery warna perak. Ia juga suka mengenakan gaun yang cocok di tubuhnya.

Ia juga sempat memamerkan perutnya yang rata dalam gaun merah muda cerah dengan lengan kembung. Selain itu, Katrina juga pernah mengunggah potret dengan memamerkan kakinya yang kencang dalam gaun biru pendek.

Penampilan Katrina Kaif dengan beragam bodycon dress disukai oleh para penggemarnya. Ia serasi dengan mengenakannya sehingga makin banyak orang yang terpesona terhadap dirinya. Sejumlah penggemarnya menyebut Katrina bagai boneka barbie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.