Sukses

Sepotong Pemandangan Taman Rumah Pangeran Harry-Meghan Markle di Los Angeles

Pemandangan taman ini jadi latar belakang saat Pangeran Harry berbagi sebuah pesan pribadi dari rumah barunya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Harry berbagi sebuah pesan pribadi dari rumah barunya di Los Angeles, Amerika Serikat. Pernyataan Duke of Sussex yang merupakan co-founder Sentebale, lembaga amal yang mendukung kesehatan mental anak-anak terinfeksi HIV di Lesotho dan Botswana, ini muncul di upacara pembukaan konferensi AIDS 2020.

Lewat video yang diunggah kanal YouTube International AIDS Conference, baru-baru ini, rekam gambar yang dimaksud memperlihatkan sepotong pemandangan taman rumahnya dan sang istri, Meghan Markle.

Dari angle tersebut, tampak taman rumah pasangan Sussex terkesan teduh dengan banyaknya pohon berukuran sedang. Tak banyak padanan warna yang tampak, hanya hijau rimbun dedaunan yang terlihat sepanjang mata.

Mengutip laman People, Kamis (9/7/2020), bersama putranya, Archie Harrison, Meghan dan Pangeran Harry tercatat pindah ke Los Angeles, California, Amerika pada Maret lalu. Ketiganya kini dilaporkan tinggal di mansion Tyler Perry di kawasan Beverly Hills.

Sebelumnya, sedikit bagian dari rumah Duke dan Duchess of Sussex sudah sempat tampak di momen Meghan Markle membacakan cerita untuk buah hati mereka yang baru berusia satu tahun tersebut.

Pada video itu, Meghan memangku Archie duduk di mini sofa di bagian teras rumah. Sebagaimana kebun di latar belakang video Pangeran Harry, di sana terdapat pula tanaman yang menyejukkan pandangan.

Kediaman yang ditinggali mereka, menurut laporan Page Six, bernilai 18 juta dolar Amerika (Rp260 miliar). Lokasinya berada di salah satu kawasan paling eksklusif di Los Angeles.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Rumah

Menurut Page Six, rumah kediaman Pangeran Harry dan Meghan Markle berlokasi di puncak bukit dan, tentu, dilengkapi ragam fasilitas. Terdapat delapan kamar tidur dan 12 kamar mandi, vila bergaya Tuscan ini terkesan megah.

Vila Perry terletak di atas lahan seluas 220 ribu meter persegi dengan pemandangan kota sebagai penyempurna. Belum dikonfirmasi apakah keluarga Sussex menyewa rumah dari Perry.

Namun, sebuah sumber mengatakan mereka kemungkinan tinggal sebagai tamu saat Perry berada di luar kota. Sejak pindah, Meghan dan Pangeran Harry sudah terlihat beberapa kali, termasuk saat mengantarkan makanan pada orang-orang rentan, hingga mengajak anjing mereka jalan-jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.