Sukses

Tampil Beda, Nikita Willy Unggah Foto Sebelum dan Sesudah Perawatan Botox

Nikita Willy menceritakan pengalaman pertamanya melakukan botox dan dilakukan di bagian rahang.

Liputan6.com, Jakarta -  Menjaga penampilan pastinya menjadi hal wajib bagi para selebritas. Hal itu pun disadari betul oleh aktris Nikita Willy. Nikita mengaku memang suka sekali merawat wajah dan rambut hingga detil.

Kata Nikita, merawat wajah dan rambut itu bisa seminggu sekali atau dua minggu sekali. Durasi perawatan wajahnya bisa dua jam, sesuai kebutuhan, contohnya kalau sedang berjerawat, maka akan ada perawatan lebih khusus.

Salah satu perawatan yang ia lakukan adalah melakukan botox. Beberapa waktu lalu ia pernah mengatakan belum memerlukan perawatan botox tapi tak menutup kemungkinan akan melakukannya suatu saat nanti. Nikita Willy pun melakukan perawatan botox baru-baru di masa pandemi corona Covid-19.

Hal itu diketahui lewat Insta Story di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, wanita yang baru genap 26 tahun ini melakukan perawatan botox di rumah.

Ia mengatakan kalau itu pengalaman pertamanya melakukan botox dan dilakukan di bagian rahang. Ia juga melakukan filler suntik jerawat. Alasannya ingin wajahnya terlihat lebih mulus tanpa jerawat dan karena merasa wajahnya terlihat kotak seperti chipmunk.

Nikita Willy mengaku tidak mengalami rasa sakit selama melakukan perawatan botox. Namun hasilnya baru terlihat dalam dua atau tiga hari setelah perawatan. Beberapa hari kemudian, wanita yang baru saja dilamar oleh Indra Priawan ini mengunggah hasil perawatan botox. Wajahnya terlihat lebih mulus dan lebih tirus.

"Biasanya kalau aku ngaca, mukaku terlihat kotak, tapi sekarang lebih seperti huruf V shape-nya. Terus nggak terasa sakit juga, pokoknya it’s all good. Setelah ini aku mau tunjukkin juga bentuk wajah aku before dan after botox," ucapnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Tirus

Ia pun mengunggah foto dirinya saat sebelum dan sesudah melakukan botox. Wajahnya memang terlihat lebih tirus dan berbentuk seperti huruf V setelah melakukan botox.

Nikita Willy juga menuliskan kalau untuk melakukan botox atau filler suntik jerawat bisa dilakukan di rumah. Namun harus reservasi lebih dulu karena akan dilakukan langsung oleh seorang dokter.

Menurut dr. Denny Archiando, tim dokter Jovee, Botox adalah salah satu jenis perawatan untuk menghilangkan garis usia dan keriput pada wajah seseorang dengan menyuntikkan sebuah cairan ke wajah. Dengan suntik botox ini, wajah seseorang akan tampak lebih kencang.

Botox merupakan salah satu metode perawatan kecantikan yang sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu dan dilegalkan bagi umum. Sementara, filler adalah sebuah metode penyuntikan zat ke wajah yang bertujuan untuk mendapatkan wajah cantik dan awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.