Sukses

Gaun Ulang Tahun Khloe Kardashian Bertabur Ribuan Kristal

Gaun mewah Khloe Kardashian tersebut dibuat oleh desainer asal Kuwait, Yousef Al-Jasmi.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan keluarga Kardashian selalu berhasil jadi sorotan khalayak luas. Tak terkecuali dengan gaya Khloe Kardashian yang tampil dalam balutan gaun mini penuh kilau dalam pesta perayaan ulang tahunnya baru-baru ini.

Dilansir dari laman Page Six, Kamis (2/7/2020), perempuan yang genap berusia 36 tahun ini memakai gaun mini emas yang tipis. Gaun tersebut adalah karya dari desainer yang menjadi favorit para selebritas, Yousef Al-Jasmi.

Ibu dari True Thompson ini mengunggah sederet potret di pesta ulang tahunnya dengan gaun tersebut melalui akun Instagram pribadi. Sebut saja tampilan medium close up hingga yang seluruh badan.

"Besok saya akan membanjiri timeline dengan foto pesta. Ngomong-ngomong, saya suka rambut cokelat saya. Saya tidak pernah berpikir akan mengatakan pirang masih memikat hati saya, tapi cokelat ini memberi sesuatu sekarang," tulis Khloe Kardashian dalam unggahan pada 29 Juni 2020.

Gaun berkilau itu senilai 2.500 dolar AS atau setara Rp35 juta. Busana tersebut dihiasi 3.000 kristal dan membutuhkan waktu selama dua minggu untuk membuatnya, demikian kata perancang yang berbasis di Kuwait itu kepada Page Six Style.

"Tim Khloe memberi saya kebebasan untuk membuat tampilan, itulah sebabnya saya suka bekerja dengan mereka. Mereka benar-benar mempercayai saya untuk membuat karya yang dipesan lebih dahulu," kata Al-Jasmi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Al-Jasmi juga bertanggung jawab atas beberapa pakaian yang paling berkesan untuk Khloe Kardashian. Termasuk gaun berkilauan dan topi baja yang serasi yang dikenakannya pada perayaan ulang tahun saudaranya Kourtney yang ke-40 tahun lalu.

Begitu pula di pesta ulang tahun ke-60 Kris Jenner yang bertema "Great Gatsby" pada 2015 lalu. Al-Jasmi menyiapkan gaun mewah yang terinspirasi dari era 20-an, tidak hanya untuk Khloé, tetapi juga untuk adiknya, Kendall dan Kylie.

"Karena ini bukan pertama kalinya Yousef menciptakan tampilan untuk Khloe, dia tahu persis apa yang diinginkannya, tampilan yang memamerkan setiap lekuknya," kata tim desainer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.