Sukses

BTS Didaulat Jadi Brand Ambassador Baskin Robbins Korea

Liputan6.com, Jakarta - Bangtan Boys alias BTS telah secara resmi didaulat jadi brand ambassador jaringan perusahaan es krim, Baskin Robbins Korea. Mengutip laman Koreaboo, Rabu (1/7/2020), kabar ini disampaikan pada Selasa, 30 Juni 2020.

Personel BTS dilaporkan telah syuting iklan yang rencananya bakal tayang pada Agustus mendatang. Tayangan komersial ini juga bakal muncul bertepatan dengan kolaborasi BTS X Baskin Robbins Korea.

Dikatakan pula bahwa pihak Baskin Robbins bakal merancang sederet acara sosial untuk merayakan kolaborasi mereka dengan boyband yang debut pada 2013 tersebut. Juga, tengah menggarap produk hasil kolaborasi dengan BTS.

Salah satu yang sudah dibocorkan berupa kue yang rencananya akan mulai pre-order dan dijual pada pertengahan Juli. Namun, belum diketahui benar apakah produk ini nantinya bakal tersedia secara internasional.

Kolaborasi sebagai brand ambassador tentu bukan kali pertama dilakukan BTS. Masih di bisnis food and beverage, Coca-Cola Korea sempat menggandeng BTS sebagai model kampanye mereka selama Piala Dunia 2018 di Rusia.

BTS juga jadi brand ambassador berbagai bidang, termasuk fashion, beauty, mainan, gim, pariwisata, hingga e-commerce. BTS bahkan jadi grup K-pop pria pertama yang berkolaborasi dengan Dior pada 2019.

2 dari 3 halaman

Mejeng di Sampul Vogue Japan

Pada bulan Agustus pula, BTS bakal jadi sampul majalah Vogue Japan. Berdasarkan laporan Somagnews, ketujuh personelnya mengenakan koleksi Spring/Summer 2020 Menswear Prada dalam sesi pemotretan.

Padanan warna enerjik yang dimodelkan Suga, RM, Jungkook, Jimin, dan J-Hope terlihat selaras dengan tampilan monokrom putih V dan setelan santai Jin. Karenanya, kesan sampul tersebut tetap elegan, namun playful di waktu bersamaan.

Dalam wawancara eksklusif, para anggota BTS berbicara tentang album bahasa Jepang terbaru mereka, "Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~". Selain itu, mereka pun berbagi wawasan pada para penggemar dan mengungkap harapan untuk masa depan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: