Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cerita Annisa Pohan soal Foto Bareng Lee Min Ho

Top 3 Berita Hari Ini, Annisa Pohan foto bareng Lee Min Ho, tips pria tak meninggalkan Anda dan Vera Wang genap 71 tahun.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang Annisa Pohan foto bareng Lee Min Ho.Potret tersebut dibagikan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini melalui akun Instagram pribadi pada 27 Juni 2020.

Rambut panjang Annisa Pohan dibiarkan tergerai indah dengan styling curly. Sementara, Lee Min Ho mengenakan kemeja lengan panjang biru muda dengan lengan yang digulung sesiku dan dilengkapi dengan celana panjang putih.

Annisa Pohan mengatakan bahwa ia sendiri tak mengingat tahun berapa momen kebersamaan itu diabadikan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang tiga hal yang membuat pria yang tak meninggalkan Anda.

Jika Anda ingin memahami cara mempertahankan pria, Anda tentu harus melepaskan pemikiran "seandainya" dan mengambil risiko kehilangan dia seutuhnya. Pria tahu apa yang terbaik untuk mereka.

Jangan mencoa mengendalikan perasaan atau tindakan pria. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Vera Wamg yang baru genap berusia 71 tahun. Banyak warganet yang tak percaya kalau Vera Wang sudah berusia 71 tahun saat mengunggah foto di hari ulang.

Maklum saja, tubuh wanita berdarah China ini, masih terlihat ramping, fit dan kencang. Dalam foto tersebut dia mengenakan sports bra dan legging.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Cerita Annisa Pohan soal Foto Bareng Lee Min Ho

Annisa Pohan jadi salah seorang pesohor yang kerap membagikan beragam kesempatan di media sosial. Tak terkecuali dengan potret nostalgia ketika ia foto bareng aktor Korea Selatan, Lee Min Ho.

Potret tersebut dibagikan istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini melalui akun Instagram pribadi pada 27 Juni 2020. Dalam foto, Annisa mengenakan atasan krem dengan sentuhan bermotif biru dan hitam yang dipadu dengan celana panjang hitam.

Selanjutnya…

3 Hal yang Bikin Pria Tak Meninggalkan Anda

Sebuah hubungan tentunya dibangun oleh beragam faktor pendukung. Salah satunya bagaimana sikap Anda kepada pria yang ternyata dapat berpengaruh pada mampu atau tidak mereka berada di sisi Anda.

Jika Anda ingin memahami cara mempertahankan pria, Anda tentu harus melepaskan pemikiran "seandainya" dan mengambil risiko kehilangan dia seutuhnya. Pria tahu apa yang terbaik untuk mereka.

Selanjutnya…

Genap 71 Tahun, Desainer Vera Wang Unggah Foto Pakai Sports Bra

Desainer Vera Wang kembali bikin heboh di media sosial dengan foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Perancang busana pengantin ini memamerkan tubuhnya yang kencang dan ramping di usia yang tak muda lagi.

Banyak warganet yang tak percaya kalau Vera Wang sudah berusia 71 tahun saat mengunggah foto di hari ulang tahunnya pada 27 Juni 2020 lalu. Maklum saja, tubuh wanita berdarah China ini, masih terlihat ramping, fit dan kencang.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.