Sukses

Lisa BLACKPINK Pakai Busana Tradisional Thailand-Korea di Video Klip How You Like That?

Bersama member BLACKPINK lain, di salah satu scene video klip How You Like That, Lisa tampak mengenakan hanbok modern.

Liputan6.com, Jakarta - Cetak rekor di YouTube, girlband Korea Selatan, BLACKPINK, comeback lewat lagu How You Like That, Jumat, 26 Juni 2020. Tak hanya hentakan nada catchy disertai tarian energik, serangkaian busana Lisa, Rose, Jisoo, dan Jennie juga tak kalah menarik perhatian.

Salah satu yang ramai jadi perbincangan adalah tampilan keempatnya dalam balutan hanbok modern. Khusus bagi Lisa BLACKPINK, warganet menyebutnya memakai kombinasi busana tradisional Korea dengan negara asalnya, Thailand.

Busana yang dikenakan di salah satu scene video klip How You Like That dan dipakai lagi saat tampil di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' ini menampilkan Lisa dalam balutan long sleeve crop top beraksen transparan di bagian lengan dengan detail floral.

Atasan itu dipadukan mini skirt bernuansa etnik dengan dominasi warna gold yang disebut penghuni jagat maya mirip motif kain tradisional asal Negeri Gajah Putih. Ia bahkan mengunggah contoh kain tersebut sebelum di-rework seperti yang dikenakan Lisa.

"Saya sangat senang melihat stylist mereka (BLACKPINK) sangat mempertimbangkan setiap detail. Rok Lisa sangat berbeda dari ketiga member BLACKPINK yang hanya bernuansa hitam dengan hanbok modern sebagai atasan," tulis salah seorang netter.

Di samping busana, model rambut Lisa BLACKPINK yang ditata pendek, berponi, dan dicat hitam juga dikatakan membuat wajahnya kian oriental. "Saya harap Lisa akan mempertahankan model rambut ini lebih lama," ungkap seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bak Runway Fashion

Melansir laman Vogue, Senin (29/6/2020), keseluruhan video klip How You Like That sendiri disebut bak runway fashion. Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo tak semata menghadirkan lagu musim panas, tapi juga visual yang langsung diambil dari koleksi terbaru.

Dengan sederet busana dan ragam pergantian scene, video klip ini memberi kesan tersendiri bagi setiap member BLACKPINK. Jisoo tampil menawan dalam salah satu busana Sarah Burton, lengkap dengan headpiece keluaran Alexander McQueen.

Sementara Jennie pakai prim puffed sleeved ruffle dari Chanel dengan sentuhan menawan. Busana rajut Marine Serre melengkapi rambut berwarna platinum Rose, dan sebagai muse Celine, Lisa tampil dengan glossy column gown.

Busana ini sempat mejeng di pergeralan busana Hedi Slimane sebelum diberi sentuhan berbeda dengan tulle asimetris dan celana dari Off-White sebagai padanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.