Sukses

Tampilan Kate Middleton Saat Kenakan Gaun Bunga-Bunga

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kate Middleton selalu sukses mencuri perhatian khalayak luas. Tak terkecuali dengan potret yang dibagikan oleh Kensington Palace melalui akun Instagram resmi pada Minggu, 28 Juni 2020.

"#ChildrensHospiceWeek, The Duchess of Cambridge, Royal Patron of @eachhospices sejak 2012, bergabung dengan keluarga-keluarga untuk menanam sebuah taman untuk The Nook, salah satu hospice EACH yang dirancang khusus," tulis Kensington Palace.

Keterangan melanjutkan bahwa Kate Middleton menggunakan tanaman yang dibeli selama kunjungan ke Fakenham Garden Centre pekan lalu. Ia bekerja bersama seorang tukang kebun relawan dan keluarga untuk menanam di taman yang akan memberikan kesenangan bagi anak-anak dan keluarga.

Dalam potret, ibu tiga anak ini mengenakan gaun midi berwarna ungu bunga-bunga. Gaun v-neck tersebut hadir dengan lengan puff. Gaya itu dilengkapi dengan beige heeled sandal dan anting-anting emas bundar.

Dilansir dari laman Express, Senin (29/6/2020), pada kesempatan itu, Kate Middleton mengenakan gaun dari Faithfull the Brand. Gaun tersebut seharga 180 Pound sterling atau sekitar Rp3,1 juta.

Kate Middleton juga melengkapi penampilan dengan anting-anting emas bundar Accessorize seharga 5 Pound sterling atau setara Rp87 ribu. Tak ketinggalan, Nude Ankle Strap Espadrilles Russell & Bromley 'Coco-Nut' seharga 135 Pound sterling atau setara Rp2,4 juta.

2 dari 3 halaman

Kunjungan Kedua

Momen ini menjadi kunjungan pribadi kedua Kate Middleton sejak pandemi corona Covid-19. Ia juga mengunjungi pusat taman dekat kediamannya mengisolasi diri di Norfolk pekan lalu.

Ia dan sang suami Pangeran William beserta ketiga buah hati mereka, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis tengah berada di rumah mereka di Anmer Hall. Saat ke taman, ia tampil dengan outfit daur ulang.

Kala itu ia mengenakan kemeja linen biru muda yang dimasukkan ke celana panjangnya. Kemeja itu adalah Jaeger Aqua Linen Shirt seharga 99 Pound sterling atau sekitar Rp1,7 juta yang pertama kali dipakai di Chelsea Flower Show pada 2019.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: