Sukses

Busana-Busana Mewah BLACKPINK di Video How You Like That

Liputan6.com, Jakarta - Setelah begitu dinanti, girlband K-pop BLACKPINK akhirnya merilis lagu teranyar mereka yang bertajuk "How You Like That" pada Jumat, 26 Juni 2020. Jennie dkk comeback sekaligus bersama video klip yang sukses membuat heboh jagat maya.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah gaya mereka yang dibalut dengan busana-busana dari rumah mode mewah dunia. Penampilan girlband yang debut pada 2016 ini bak parade fashion yang super apik dan memukau.

Dilansir dari Vogue, Minggu (28/6/2020), sebut saja Jisoo yang mengenakan gaun renda warna crimson dari koleksi resort Alexander McQueen 2020. Tampilan tersebut juga dipasangkan dengan hiasan kepala yang senada.

Berlanjut dengan personel BLACKPINK lainnya, Jennie, yang mengenakan gaun ruffles berlengan pendek Chanel dari koleksi musim semi. Kemudian Rose yang tampil dengan busana rajut dari Marine Serre melengkapi rambutnya yang bernuansa platinum.

Sementara muse Celine, Lisa, mengenakan gaun glossy column yang menghiasi catwalk musim gugur Hedi Slimane. Lantas, ia berganti tampilan dengan gaun tulle asimetris dan bawahan bermotif army dari Off-White.

Penampilan para personel BLACKPINK ini turut dibarengi dengan vokal, rap, dan koreografi yang mengundang banyak decak kagum dari penggemar. "How You Like That" adalah pre-release untuk album mereka yang akan rilis pada September mendatang.

2 dari 3 halaman

Ikon Fesyen Rumah Mode Mewah

Kesuksesan para personel BLACKPINK juga mengantarkan mereka pada kepopuleran. Sebelumnya, Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa yang kerap tampil dalam mengenakan busana rancangan ternama dunia dari head-to-toe.

Dari Chanel sampai Dior memutuskan menjadikan personel BLACKPINK menjadi ikon fesyen mereka. Dilansir dari South China Morning Post, Jennie yang tak takut bereksperimen membuatnya mudah bertransformasi dari gaya yang manis dan muda jadi seksi nan karismatik. Ia bahkan kerap dijuluki "manusia Chanel" oleh penggemarnya.

Lalu Rose yang penuh semangat dilirik Saint Laurent menjadi brand ambassador Korea mereka. Rumah mode ini selalu berbicara soal kreativitas, mendorong batas-batas, dan kebebasan berpikir. Majalah fesyen Australia, Russh, bahkan menjuluki Rosé sebagai "gadis Saint Laurent yang berfoto sempurna".

Sedangkan Lisa populer dengan power dari tariannya dan gaya nge-rap yang apik. Ia jadi personel BLACKPINK yang paling banyak memiliki followers di Instagram.

Ia sukses menarik perhatian rumah mode Prancis, Celine. Di bawah pimpinan desainer Hedi Slimane, beberapa musim terakhir Celine telah mengubah tren populer di masa lalu hingga mereka hadir dengan kesan lebih kuat.

Sementara Jisoo yang populer sebelum debut BLACKPINK saat YG Entertainment merilis potretnya. Seketika banyak yang tertarik dengan wajahnya yang cantik dan tampilan nan feminin.

Dior lalu bekerja sama dengan Jisoo untuk menjadikannya sebagai ambassador Korea untuk pakaian, parfum, dan lini kosmetik mereka. Rumah mode ini dikenal karena keanggunan yang tercermin dari tampilan yang klasik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: