Sukses

Kesetiaan Kajol pada Sari Cetak yang Memesona

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan India selalu menyukai mengenakan sari. Bagi mereka, tak ada pakaian yang lebih baik dari sari, yang memadukan feminisme dan kekuatan yang begitu mudah.

Melansir dari Times of India, Kamis, 25 Juni 2020, salah satu aktris India yang selalu memberikan dukungan terhadap sari adalah Kajol. Kecintaannya terhadap sari dari ibundanya Tanuja dan neneknya Shobhana Samarth, dan sisanya adalah sejarah.

Kajol tak pernah bosan mengenakan sari dan penggemarnya pun tak pernah bosan melihatnya dalam balutan sari. Salah satu tren yang selalu Kajol pamerkan adalah sari cetak dengan berbagai warna yang indah.

Dalam berbagai unggahannya, Kajol tampil dengan mengenakan sari cetak favoritnya. Dalam sebuah unggahannya, Kajol terlihat mengenakan sari sutra karya Neelam Chakori Chidiya Chanderi yang terkenal dari Torani.

Sari sutra itu kemudian dicetak dalam nuansa permata yang menampilkan cerita kerajinan tangan, ghungroos yang halus, pesona burung yang dilukis dengan tangan kayu dan jumbai Torani yang dibuat dengan tangan yang dilapisi kerang. Kajol tampil dengan sari eksotis dengan blus lengan pendek biru polos.

2 dari 3 halaman

Pakai Sari dalam Film

Dalam film terakhirnya Tanhaji - The Unsung Warrior adalah tentang keluarga raja dan keberanian. Dalam film itu ia mengenakan sari cetak kuda merah setengah dan setengah lagi sari dari House of Masaba. Sari itu menampil lipatan cetak dan Kajol memadankannya dengan blus cetak lengan panjang

Aktris itu mengejutkan semua orang saat ia mengenakan sari cetak zebra hitam dan putih yang indah oleh desainer Punit Balana. Hemline sari menampilkan desain kerang dan aktris menggabungkannya dengan blus tanpa lengan hitam.

Banyak orang yang menyukai sari cetak kotak-kotak Kajol karya Punit Balana. Aktris Bollywood ini memadukannya dengan blus tercetak kontras. 

Selain itu, banyak pula orang yang suka sari krimnya dengan bunga yang dilukis dengan tangan karya Raw Mango. Kajol menggabungkannya dengan blus biru.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: