Sukses

Guru Pakai Gaun Pengantin di Kelas untuk Kejutkan Murid-Muridnya

Sang guru mengatakan anak-anak harus melihat dirinya mengenakan gaun pengantin, sebelum orang lain, termasuk John atau bahkan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang guru sekolah dasar di El Dorado, Arkansas, Amerika Serikat, punya cara unik untuk menghibur murid-muridnya. Ia sengaja mengejutkan mereka dengan mengenakan gaun pengantinnya.

Para siswanya bertepuk tangan saat Kelsey Moeller tiba di kelas dengan mengenakan gaun pengantin putih berenda yang menyapu lantai. Meski mereka tak hadir di pesta pernikahannya, para siswa menjadi bagian dari hari bahagianya itu.

Ia mengatakan anak-anak harus melihat dirinya mengenakan gaun pengantin, sebelum orang lain, termasuk John atau bahkan ayahnya.

"Saya memiliki ikatan yang sangat kuat dengan kelas saya dan saya benar-benar suka mengajar di sekolah," ujar Kelsey, seperti dikutip dari Metro, Kamis, 11 Juni 2020.

Sebelum melakukan aksinya, Kelsey meminta kepada orangtua siswa untuk mengantar mereka ke sekolah dan berpakaian bagus karena ia akan membuat potret khusus.

"Itu adalah momen yang sangat istimewa dan kami memiliki waktu yang sangat baik," ujar sang guru. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tunda Bulan Madu

Kesley dan John berpacaran sejak Maret 2018 lalu. Setahunn kemudian, tepatnya pada Juli 2019, mereka sepakat untuk menikah dan merencanakan pernikahannya pada 2020.

Aksi Kesley mengenakan gaun pengantin itu dilakukan sebelum pernikahan berlangsung, tepatnya pada Maret 2020, seminggu sebelum aturan jarak sosial diberlakukan. Ia sengaja membuat rencana rahasia untuk masuk ke sekolah dengan mengenakan gaun pengantinnya untuk pertama kalinya.

Kelsey menikah dengan John pada 30 Mei 2020 dan berjalan sesuai rencana, meskipun dengan langkah-langkah menjaga jarak sosial dan menjaga kebersihan pribadi.

Pandemi virus corona mungkin tidak berdampak pada pernikahan mereka, tapi Kelsey dan John menunda berbulan madu ke Meksiko. Namun demikian, pengantin baru itu baru saja pergi liburan singkat ke Florida sebagai liburan alternatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.