Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Butiknya Dirusak Saat Demo Kematian George Floyd, Marc Jacobs Beri Reaksi Simpatik

Top 3 Berita Hari Ini, butik Marc Jacobs dirusak saat demo George Floyd, daerah dengan udara terbersih dan ultah Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang demo kematian George Floyd. Kerusuhan terjadi di tengah gelombang protes menyusul kematian pria kulit hitam George Floyd di tangan polisi.

Desainer Marc Jacobs juga tak luput dari peristiwa tersebut. Butik mewah Marc Jacobs termasuk yang dirusak massa pendemo pada akhir pekan lalu.

Mendengar butiknya mengalami kerusakan, Marc Jacobs yang pernah menjabat sebagai direktur kreatif Louis Vuitton, akhirnya angkat bicara. Berita kedua yang banuak diminati adalah daerah dengan udara terbersih di dunia.

Para ilmuwan telah mengidentifikasi udara yang terbebas partikel yang disebabkan oleh aktivitas manusia. Lokasi udara tebersih ini berada di atas Samudra Selatan atau Southern Ocean yang berlokasi di Antartika.

Dalam penelitian pertama dari jenis komposisi bioaerosol di Samudra Selatan, para peneliti mengidentifikasi wilayah atmosfer yang tetap tidak berubah oleh aktivitas manusia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar ultah ke-48 Yuni Shara. Ia merayakannya bersama kedua putranya, Calvin dan Cello.

Yuni membagikan sederet potret melalui akun Instagram pribadi. Di sana, ia tampil dalam balutan atasan berwarna hitam dengan rambut diikat setengah dan polesan makeup natural.Sembari berpose dan tersenyum ke kamera, Yuni Shara tampak memegang buket cantik yang didominasi mawar putih.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Butiknya Dirusak Saat Demo Kematian George Floyd, Marc Jacobs Beri Reaksi Simpatik

Pandemi corona Covid-19 belum usai, masalah baru menimpa dunia usaha di Amerika Serikat (AS), termasuk di bidang fesyen. Bisnis para nama besar dunia fesyen di AS kembali terpukul setelah butik mereka menjadi korban kerusuhan yang terjadi di tengah gelombang protes menyusul kematian pria kulit hitam George Floyd di tangan polisi.

Desainer Marc Jacobs juga tak luput dari peristiwa tersebut. Dilansir dari laman W Magazine, butik Marc Jacobs di Los Angeles menjadi salah satu butik mewah yang dirusak pada akhir pekan lalu.

Selanjutnya...

Ilmuwan Temukan Daerah dengan Udara Terbersih di Dunia

Di manakah tempat di dunia ini yang udaranya paling bersih? Para ilmuwan mengatakan mereka telah menemukan daerah dengan udara terbersih di planet Bumi. Mereka yakin telah mengidentifikasi udara yang terbebas partikel yang disebabkan oleh aktivitas manusia.

Dilansir dari CNN, lokasi udara tebersih ini berada di atas Samudra Selatan atau Southern Ocean yang berlokasi di Antartika. Dalam penelitian pertama dari jenis komposisi bioaerosol di Samudra Selatan, para peneliti dari Colorado State University yang dipimpin oleh Sonia Kreidenweis mengidentifikasi wilayah atmosfer yang tetap tidak berubah oleh aktivitas manusia.

Selanjutnya...

Ultah ke-48, Intip Sederet Pose Yuni Shara Bersama Kedua Putranya

Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Yuni Shara. Pelantun Desember Kelabu tersebut merayakan ulang tahun yang ke-48 pada Rabu, 3 Juni 2020 bersama kedua putranya, Calvin dan Cello.

Bertepatan dengan momen istimewa ini, Yuni membagikan sederet potret melalui akun Instagram pribadi. Di sana, ia tampil dalam balutan atasan berwarna hitam dengan rambut diikat setengah dan polesan makeup natural.

Selanjuitnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakskan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini