Sukses

Tampilan Menggemaskan Keponakan Kai EXO, Tak Kalah Modis dari Sang Paman

Wajah keponakan Kai EXO itu bahkan disebut mirip dengan sang paman.

Liputan6.com, Jakarta - Keponakan Kai EXO sukses menarik perhatian penghuni jagat maya. Terlepas dari wajah yang dinilai tak kalah tampan dari pamannya, pilihan busana bocah lelaki itu pun disebut sama fashionable-nya dengan idol 26 tahun tersebut.

Lewat sederet foto pada sebuah unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, tampilan si bocah lelaki ini dibagikan penyanyi yang disebut kembali menjalin hubungan asmara dengan Jennie BLACKPINK itu.

"Sama seperti pamannya, ia sangat menggemaskan," begitu keterangan foto yang tertulis pada unggahan di akun Instagram Kai EXO.

 

Pada slide pertama, tampak ia mengenakan busana colorful dengan detail stripes di bagian lengan. Sementara dalam foto selanjutnya, ia tampak menggemaskan dengan kaus bergambar karakter Micky Mouse dan beanie hat sebagai aksesosi pemanis.

"Wow, masih kecil tapi tampilannya sudah sangat fashionable." komentar salah satu pengguna Instagram. "Ia terlihat sangat mirip dengan pamannya (Kai EXO). Lihat saja wajahnya," sambung yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Bernuansa Monokrom

Tak sampai di situ, Kai EXO juga membagikan foto lain memperlihatkan ponakannya yang tampak sedang berjalan mengenakan atasan putih dan celana panjang hitam, berpadu sneakers putih dengan tubuh dibalut selimut abu-abu.

Eskpresi wajahnya membuat tak sedikit pengguna Instagram menyebutnya menggemaskan. 

Kemudian, ada juga foto di mana bocah lelaki tersebut tampak tengah memakan es krim mengenakan hoodie abu berpadu topi navy bertuliskan LA dan tampak tengah membuka maskernya karena sedang makan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini