Sukses

Ikut Oplas Challenge, Wajah Mutia Ayu Disebut Mirip Aishwarya Rai

Tak hanya dinilai mirip artis Bollywood, Mutia Ayu juga terlihat lebih muda saat ikut Oplas Challenge.

Liputan6.com, Jakarta - Operasi plastik Challenge (Oplas Challenge) sedang digemari di Tanah Air. Sejumlah selebritas ikut membuat tantangan tersebut yang kemudian diunggah lewat akun Instagram mereka, salah satunya Mutia Ayu, istri almarhum Glenn Fredly.

Dalam unggahan terbaru, Mutia mengunggah sebuah potret dirinya dengan menggunakan aplikasi Face App tersebut. Dalam potrret yang diunggah, Mutia tampak lebih muda.

"Just for fun (hanya untuk senda gurau)," tulis Mutia Ayu sebagai keterangan potret, 30 Mei 2020.

Dalam potret aslinya, Mutia tampil dengan rambut belah tengah. Alisnya terlihat melengkung indah.

Sementara sepasang anting bulat agak besar tampak menghiasi kedua telinga Mutia Ayu. Kedua jari tangannya di tempelkan ke bagian samping kepalanya. Beberapa kalung terlihat melingkari lehernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Aishwarya Rai dan Kim Kardashian

Unggahan Mutia Ayu mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka menilai penampilan Mutia, sebelum dan sesudah menggunakan Face App tak jauh berbeda dengan potret aslinya.

"kayak ga ada bedanyaaa.. ttp ajaa cakep haha," komentar seorang penggemarnya.

"Ini mah ga usah face app udah cantikk amatt😘🖤," imbuh yang lain.

Namun, ada beberapa yang menyebut penampilan Mutia mirip dengan aktris Bollywood, Aishwarya Rai, versi Indonesia. Namun, ada juga yang menyebut mirip Kim Kardashian.

"Aishwarya rai versi Indonesia...hihihi," kata seorang warganet. "Saudara jauhnya Kardashian sih ini. FIX 😍🔥," jelas warganet yang lain. Bagaimana menurut Anda?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini