Sukses

Kolam Renang Milik Drake bak Danau Pribadi, Bikin Betah Tinggal di Rumah

tepian kolam renang milik Drake nyaris tak terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kegiatan dilakukan rapper asal Kanada, Drake untuk menikmati musim panas. Salah satunya dengan meluangkan waktu untuk berenang di kolam renangnya yang seluas danau kecil.

Pelantun God's Plan ini pada akhir Mei lalu sempat membagikan video singkat penampakan kolam renangnya yang dikelilingi oleh tanaman hijau.

Terlihat pula bangunan hunian yang begitu megah di sebelahnya. Video itu diunggah kembali oleh akun DJ Akademiks.

"Berenang pertama di musim panas, pertama kali di kolam renang, jujur saja," jelas Drake dalam unggahan di Instagram.

Dilansir dari Highsnobiety, Selasa (2/6/2020), Drake memberi sentuhan akhir di mansion-nya di Toronto yang bernilai jutaan dolar dan super mewah, yang selesai pada Oktober lalu.

Momen ini menjadi kali pertama Drake menikmati waktu di sana. "Ini pertama kalinya saya ke sini," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadir di Video Klip Drake

"Saya harap semua orang di kota menikmati hari yang indah," lanjutnya. Kolam renang yang mewahnya dengan rumahnya itu juga dikenal sebagai "The Embassy".

 

Merekam dari kolam, Drake menawarkan pemandangan luas properti monumental seluas 50.000 kaki persegi, yang dirancang oleh desainer arsitektur dan interior Kanada Ferris Rafauli.

Rumah bernuansa batu kapur abad ke-19 milik Drake tersebut menarik perhatian warganet ketika ia menunjukkan mansion-nya di video klip "Toosie Slide" pada April lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini