Sukses

Busana Nyentrik Park Seo Joon Saat Jalani Pemotretan di Majalah Singapura

Park Seo Joon masih sedikit mempertahankan gaya rambut Park Sae Ro Yi di Itaewon Class dalam pemotretan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa hampir menanggalkan gaya rambut Park Sae Ro Yi di Itaewon Class, Park Seo Joon ternyata sempat menjalani sesi pemotretan dengan salah satu majalah Singapura, The New York Times Style Magazine, untuk edisi Juni 2020.

Hasil fotonya pun dipublikasi belum lama ini. Lewat akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, Seo Joon pun memperlihatkan beberapa pose. Di samping gaya rambut yang jadi sorotan, busana aktor 31 tahun ini pun tak kalah menarik perhatian.

Dalam sederet potret, bintang serial What's Wrong with Secretary Kim ini tampak mengenakan trouser berpadan turtle neck maupun dengan tambahan blazer. Yang jadi sorotan adalah padanan warna kontras dalam tampilan Park Seo Joon.

 

Pada sederet foto yang dimaksud, Seo Joon mengenakan padanan deep purple dengan hijau menyala, pun setelan tosca dengan turtle neck hijau, setelan busana sage, serta trouser dan kaus navy dikombinasikan dengan blazer kuning bermotif.

Bunga serta bucket hat pun acap kali dimanfaatkan sebagai pemanis sesi foto tersebut. "@tsingapore dan fotografer nomor satu @hongjanghyun," tulis Park Seo Joon sebagai keterangan foto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Busana nyentik yang dikenakan Park Seo Joon pun membagi warganet jadi dua kubu, yakni mereka yang suka dan kurang tertarik dengan penampilannya. "Saya senang dengan sentuhan flamboyan di sana, namun warna padanan busananya kurang," tulis salah satu pengguna Instagram.

"Saya suka semuanya, kecuali yang perpaduan ungu-hijau. Warna tersebut tak memperlihatkan proporsi tubuh Seo Joon dengan baik," komentar yang lain.

Di banyak penampilan, Seo Joon memang lebih mengandalkan warna-warna netral, seperti putih, hitam, dan abu-abu. Perubahan gaya rambut sejauh ini jadi statement paling bold yang dibuat bintang drama Fight for My Way tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini