Sukses

Bunga Citra Lestari Unggah Potret Ashraf Sinclair dan Tulis Kata Rindu

Bunga Citra Lestari mengunggah potret almarhum suami tercintanya, Ashraf Sinclair, dan menulis kata rindu dalam keterangan potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari mengunggah potret almarhum suami tercinta Asharaf Sinclair saat masih suasana Lebaran. Dalam potret itu, tangan Ashraf terlihat berlumur cat warna ungu dan biru.

Ashraf tampak menggigit gagang kuas dengan pose tersenyum. Dalam potret itu, jenggot dan kumisnya tetap rapi dan lebat.

"Hey You, I miss you.. Each and everyday.. ❤️ (Hey Kamu, aku rindu kamu, setiap dan setiap hari)," tulis BCL sebagai keterangan potret.

Potret ini merupakan yang pertama diunggah BCL dalam akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, BCL mengunggah potret kebersamaan dengan putranya, Noah Sinclair saat Lebaran hari pertama, Minggu, 24 Mei 2020.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. Eid Mubarak!," tulis Bunga Citra Lestari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Simpati Para Sahabat

Unggahan Bunga Citra Lestari itu mendapatkan banyak simpati para sahabat selebritias. Mereka di antaranya Ayu Dewi, Luna Maya, Andien Aisyah, Laudya Cynthia Bella, dan lain-lain.

"Al-Fatihah," tulis Andien.

"I miss him so much (Aku sangat kehilangan dia)," tulis Vidi Aldiano.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 akibat serangan jantung. Publik ikut berduka atas kepergian Ashraf yang terbilang mendadak itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.