Sukses

Accor Gandeng AXA Berikan Jaminan Kesehatan bagi Tamu di Masa Pandemi Corona

Keduanya baru saja mengumumkan kemitraan strategis inovatif untuk menyediakan layanan medis kepada para tamu di 5.000 hotel Accor di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi corona Covid-19, banyak bantuan mengalir pada mereka yang membutuhkan. Bantuan di bidang kesehatan termasuk yang penting dan utama, agar kita tidak mudah terpapar Covid-19. Begitu juga di bidang wisata seperti hotel dan penginapan yang sangat terdampak wabah corona.

Untuk itu, Accor yang merupakan perusahaan hotel dan AXA yang bergerak di bidang asuransi, meluncurkan kemitraan strategis untuk menawarkan dukungan medis yang unik di hotel-hotel di seluruh dunia Keduanya baru saja mengumumkan kemitraan strategis inovatif untuk menyediakan dukungan medis kepada para tamu di 5.000 hotel Accor di seluruh dunia.

Pada Juli 2020, kemitraan ini akan memungkinkan para tamu Accor untuk mendapatkan manfaat dari tingkat perawatan tertinggi berkat solusi ahli medis dari Mitra AXA, entitas internasional AXA yang khusus dalam layanan bantuan, asuransi perjalanan, dan perlindungan kredit.

Dengan fasilitas ini, para tamu di hotel-hotel Accor akan mendapat manfaat dari kemajuan terbaru AXA dalam telemedicine melalui akses gratis ke telekonsultasi medis.

Para tamu juga akan mendapatkan akses ke jaringan luas medis AXA dengan puluhan ribu medis profesional yang sudah terevaluasi. Hal ini akan memungkinkan hotel untuk membuat rujukan yang paling relevan, seperti bahasa dan spesialisasi, untuk para tamu mereka di 110 destinasi di mana Accor berada.

Saat Accor bersiap untuk pemulihan pasca-Covid-19, layanan medis yang unik ini melengkapi keseluruhan rencana pemulihan globalnya. Hal itu juga termasuk dalam protokol kesehatan dan pencegahan yang ditingkatkan yang telah diberlakukan oleh Accor secara khusus melalui label ALLSAFE Cleanliness dalam mengantisipasi pembukaan progresif kembali hotel-hotel di berbagai wilayah.

"Menyambut, menjaga dan merawat orang lain adalah inti dari apa yang kita lakukan dan siapa kita sebagai pelaku bisnis perhotelan. Kemitraan khusus dengan AXA yang telah kami kerjakan selama beberapa bulan ini bahkan lebih masuk akal dalam konteks hari ini," jelas Sébastien Bazin, Chairman and CEO of Accor, dalam keterangan tertulis pada Liputan6.com, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Layanan Inovatif Bidang Kesehatan

"Dalam lingkungan yang semakin kompleks, 300 ribu anggota tim kami di lapangan akan dapat membantu tamu kami dan memastikan keamanan mereka selama menginap, mengubah hotel kami menjadi tempat berlindung. Inisiatif ini dikombinasikan dengan ALLSAFE protokol kebersihan kami yang ditingkatkan, dan akan menjadi kunci untuk menemukan kembali Love of Travel di 5000 properti Accor di seluruh dunia," sambungnya.

Sementara bagi AXA, kemitraan ini adalah kesempatan unik untuk memperkuat strategi pembayar menjadi mitra. Tujuannya untuk menyediakan layanan inovatif bagi pelanggannya, terutama di bidang kesehatan, salah satu area pertumbuhannya dalam rencana ambisi 2020-nya.

"Kami berambisi untuk beralih dari pembayar menjadi mitra dengan pelanggannya, terutama dengan memberi mereka solusi inovatif dalam kesehatan. Inilah kenapa AXA menjadi pemimpin dunia dalam solusi telemedicine selama setahun terakhir," kata Thomas Buberl, CEO AXA.

"Bermitra dengan Accor, pemimpin dunia dalam bidang perhotelan, adalah peluang unik untuk memperbesar akses orang ke keahlian dan solusi kesehatan kami. Saat kita menghadapi krisis kesehatan yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Covid-19, ambisi ini tidak pernah lebih relevan," pungkas Buberl.

3 dari 3 halaman

Sakskan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini