Sukses

Mengintip Kembali Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West di Ulang Tahun yang ke-6

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West genap berusia enam tahun pada 24 Mei 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu, 24 Mei 2020 pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West genap berusia enam tahun. Mereka memperbarui janji pernikahan mereka pada 2019.

Kim dan Kanye memiliki sesuatu yang istimewa untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka bersama keluarga pada tahun ini juga. Berikut sejumlah detail yang berkesan pernikahan mereka pada enam tahun silam, seperti dilansir dari Hello Magazine, Senin (25/5/2020).

Kim dan Kanye menikah pada 24 Mei 2014 setelah dua tahun pacaran. Pasangan ini bertunangan pada ulang tahun Kim ke-33 pada Oktober 2013.

Pernikahan mereka diadakan di Benteng Belvedere abad ke-16 di Florence, Italia. Sehari sebelumnya, pasangan dan teman-teman dan keluarga terdekat mereka menikmati makan siang prewedding yang diselenggarakan oleh perancang busana Valentino Garavani di rumahnya, Château de Wideville, di luar Paris.

Malam itu, Kim Kardashian dan Kanye West menjadi tuan rumah makan malam latihan untuk sekitar 600 tamu di Aula Istana Versaille.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tamu yang Hadir

Kim mengenakan gaun pengantin haute couture Givenchy yang dirancang oleh Ricardo Tisci untuk pernikahannya yang sangat indah. Gaun dengan lengan panjang renda dengan inset tipis di pinggang, siluet yang pas dan terseret.

Sejumlah wajah terkenal di daftar tamu di upacara. Di antara 200 hadirin adalah keluarga Kardashian-Jenner, termasuk ibunya Kris Jenner, dan saudara kandung Kourtney, Khloe, Kendall dan Kylie.

Namun, saudaranya Rob Kardashian tidak hadir. Andrea Bocelli bernyanyi ketika Kim berjalan menyusuri lorong, sementara John Legend, yang bergabung dengan istrinya Chrissy Teigen, turut menyumbangkan suara. 

Kehadiran Andrea Bocelli membuat pesta pernikahan mereka tambah glamor hingga membuat Kim terkejut. "Penyanyi favorit saya adalah Andrea Bocelli dan Kanye mengejutkan saya," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini