Sukses

3 Penampilan Menawan Bunga Citra Lestari di Hari Pertama Lebaran

Bunga Citra Lestari membagikan sejumlah potret hari pertama Lebaran bersama Noah dan keluarga besarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari mengunggah potret kebersamaannya bersama anak dan keluarga besarnya di hari pertama Lebaran tanpa suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung pada pukul 04.51 WIB, Selasa, 18 Februari 2020. Kabar meninggalnya aktor berusia 40 tahun tersebut diketahui dari unggahan seorang fotografer yang sering bekerja sama dengan Bunga Citra Lestari (BCL).

Dalam unggahan terbaru, ada sejumlah potret yang dibagikan BCL. Potret bersama putranya Noah Sinclair, potret bersama keluarga besarnya, dan potret bersama Noah mengenakan masker.

Berikut potret Bunga Citra Lestrari di hari pertama Lebaran. Bunga  tampil sederhana yang bersama keluarga. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cium Noah Sinclair

Dalam unggahan pertama, BCL tampak bersama Noah Sinclair. Dalam potret itu, BCL mengenakan mukena putih motif floral, sedangkan Noah mengenakan baju koko warna abu-abu dengan peci hijau.

BCL tampak mencium Noah yang duduk bersila. Sementara potret yang lain, BCL dan Noah menghadap ke arah kamera dengan pose tersenyum.

3 dari 5 halaman

Potret Bersama Keluarga Besar

Dalam potret berikutnya, BCL tampak bersama keluarga besarnya. BCL berada di belakang dengan posisi berdiri mengenakan baju biru motif biru dan kerudung pink.

Di depan Bunga duduk berdiri di atas sofa ada keluarga besarnya. Ada Emmy Muchlis dan ibu mertuanya Dida Sinclair.

4 dari 5 halaman

Potret Mengenakan Masker

Bunga Citra Lestari juga mengunggah potret bersama Noah Sinclair dengan pose duduk berdua di atas sofa putih. Berbeda dengan potret yang lain, dalam potret ini, mereka mengenakan masker motif.

Di sebelah kiri potret terdapat tulisan warna pink 'Eid Mubarak 1414 H' di bawah kanan tertera nama mereka, BCL dan Noah Sinclair.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.