Sukses

Unggah Foto Pakai Kerudung Pasmina, Cinta Laura Dipuji Luna Maya

Liputan6.com, Jakarta - Gaya dan penampilan, Cinta Laura hampir selalu mencuri perhatian masyarakat. Di bulan suci Ramadan ini penampilan Cinta kembali mencuri perhatian ketika mengenakan kerudung pasmina.

Selama Ramadan ini, perempuan kelahiran Jerman tersebut memang lebih sering mengunggah foto dirinya dengan pakaian tertutup. Beberapa unggahan terakhir Cinta memperlihatkan dirinya tampil mengenakan busana yang tertutup dan terkadang disertai hijab atau kerudung.

Dalam satu foto, ia terlihat anggun dengan busana berwarna putih. Cinta Laura melengkapi penampilannya dengan sejenis kerudung pasmina berwarna emas yang ia tutupkan pada sebagian kepalanya. Sedangkan sebagian rambut depannya terlihat senada dengan kerudung yang dipilih.

Bulan Ramadan sendiri akan segera berlalu. Tinggal menghitung beberapa hari lagi ke depan, umat Islam sudah akan memasuki bulan Syawal sebagai pertanda Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Cinta Laura pun menuliskan bahwa perjalanannya di bulan suci ini tak begitu terasa. Tiba-tiba saja bulan Ramadan berlalu dengan begitu cepatnya. Ia pun berdoa supaya semua masyarakat dalam keadaan baik.

"Gak kerasa puasa tinggal kurang dari seminggu lagi! Aku berdoa agar kalian semua sehat selalu, bahagia dan dilindungi Tuhan. Have a wonderful week everyone!" tulis Cinta di akun Instagramnya, pada 18 Mei 2020.

2 dari 3 halaman

Kaftan dan Kerudung Putih

Pada foto berikutnya, Cinta Laura terlihat memakai busana sejenis kaftan berwarna putih. Ia melengkapi penampilannya dengan kerudung berwarna senada. Cinta tetap terlihat cantik dengan penampilan tertutupnya kali ini.

Dalam keterangan foto, Cinta Laura bicara tentang bersyukur. "Count your blessings, not your troubles. The things you take for granted someone else is praying for. Berusahalah untuk selalu bersyukur karena semuanya terjadi untuk membangun mental kita," tulisnya dalam unggahan pada 19 Mei 2020.

Unggahan ini menuai banyak komentar positif, termasuk dari teman artis seperti Luna Maya. Ia memuji kecantikan alami Cinita Laura dengan kalimat singkat.

"So pretty (cantik sekali)," komentar Luna Maya. "Masya Allah cantik bngttttt claurakiehl," puji seorang warganet mengomentari penampilan Cinta Laura yang mengenakan kerudung pasmina.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Restoran dan Cafe Milik WNI di Amerika Dirusak