Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pramugari Bongkar Permintaan Penumpang yang Menyebalkan hingga Tidak Sopan

Top 3 Berita Hari Ini, pramugari bongkar permintaan penumpang yang menyebalkan, Ayudia Bing Slamet dan ultah pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang pramugari ungkap ulah menyebalkan penumpang pesawat. Pramugari dan pramugara tentunya punya banyak pengalaman dalam berurusan dengan penumpang.

Namun terkadang, mereka tidak siap dengan permintaan penumpang. Bahkan, ada seorang pramugari yang mengungkapkan permintaan paling konyol yang pernah mereka terima saat bertugas.Pramugari Susan Brown mengatakan permintaan ini masih membuatnya "ngeri".

"Permintaan ini masih membuat saya ngeri walau itu terjadi setahun yang lalu. Permintaan konyol yang saya dapatkan dari seorang penumpang," kata Susan. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang garden rooftop di rumah Ayudia Bing Slamet.

Ia rajin bercocok tanam bahkan berhasil mewujudkan kebun mini di atap rumahnya. Nyaris semua tanaman hanya ditaruh di polybag, sebagian ditaruh di pot-pot cantik, dan ditata apik di rak-rak yang tersedia. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar perayaan ultah pernikahan ke-2 Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Mereka memberikan sumbangan sebesar 90 ribu Pound sterling atau setara Rp1,6 miliar telah membantu menyediakan 250 ribu makanan untuk warga Inggris. Semua makanan tersebut didistribusikan melalui respons makanan darurat pihaknya selama lockdown di tengah pandemi corona Covid-19 yang diberlakukan di Inggris.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pramugari Bongkar Permintaan Penumpang yang Menyebalkan hingga Tidak Sopan

Kru kabin terbiasa bertemu para penumpang dari berbagai lapisan masyarakat. Mereka bekerja keras membantu dan memenuhi kebutuhan penumpang selama di pesawat. Pramugari dan pramugara tentunya memiliki banyak pengalaman dalam berurusan dengan penumpang.

Namun terkadang, mereka tidak siap dengan permintaan penumpang. Bahkan, ada seorang pramugari yang mengungkapkan permintaan paling konyol yang pernah mereka terima saat bertugas.

Selanjutnya…

Garden Rooftop Impian Ayudia Bing Slamet, Serba Hijau dan Bisa Dikonsumsi

Ada hobi baru yang dilakoni Ayudia Bing Slamet selama menjalani karantina mandiri karena pandemi Covid-19. Ia rajin bercocok tanam bahkan berhasil mewujudkan garden rooftop alias kebun mini di atap rumahnya.

"Belum tentu bisa begini kalau gak ada momen WFH-WFH," tulis Ayudia.

Selanjutnya…

Rayakan Ultah Pernikahan ke-2, Meghan Markle dan Pangeran Harry Siapkan 250 Ribu Paket Makanan

Kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry tiada henti menjadi sorotan. Salah satunya ketika pasangan ini menjanjikan uang yang dihasilkan dari siaran pernikahan mereka untuk membantu lembaga amal Feeding Britain.

Dilansir dari The Sun, Rabu (20/5/2020), terungkap sumbangan mereka sebesar 90 ribu Pound sterling atau setara Rp1,6 miliar telah membantu menyediakan 250 ribu makanan untuk warga Inggris yang berjuang selama lockdown diberlakukan.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.