Sukses

Sederet Tampilan Venna Melinda yang Makin Sering Berhijab

Sudah sejak awal Ramadan Venna Melinda cukup sering mengunggah foto berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berbeda dari tampilan Venna Melinda. Ya, sejak akhir bulan lalu, bertepatan dengan masa awal Ramadan, ibunda Verrell Bramasta ini kedapatan cukup rutin mengunggah foto mengenakan hijab di akun Instagram-nya.

Pilihan hijab yang dipakai pun terdiri dari beberapa model dan warna. Salah satunya saat Venna tampil manis dalam balutan hijab segi empat berwarana pastel yang dipadankan dengan inner hitam.

Riasan wajah berupa lipstik berwarna terang dan semi smokey eyes membuat tampilannya tampak sangat segar. Pemakaiannya dipadankan atasan cokelat berbahan satin yang memberi kesan glamor, namun tetap simpel.

Pada sebuah video yang diunggah, beberapa hari lalu, Venna Melinda menampilkan slide show foto dengan outfit tersebut dalam berbagai pose.

Sementara, di unggahan Jumat,8 Mei 2020, Venna Melinda memilih mengenakan hijab putih berpadu inner berwarna senada. Riasan wajahnya masih berupa lipstik terang dengan kesan glossy, serta pulasan bold di bagian alis.

Tak lupa semi smokey eyes dengan pemakaian bulu mata palsu yang menambah statement dalam tampilan tersebut. Juga lewat unggahan video berupa slide show beberapa foto, hijab putih tersebut kedapatan beraksen garis hitam di bagian bawah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Venna Melinda Berhijab

Kembali ke unggahan awal Venna Melinda saat mengenkan hijab, perempuan 47 tahun tersebut memilih penutup kepala dengan detail leopard pattern. Padanan warnanya terdiri dari hijau, putih, dan hitam yang disenadakan dengan inner berwarna gelap.

Hijab motif ini pun dikenakan bersama riasan wajah andalan dengan lipstik terang yang membuat tampilan wajahnya kian fresh, ditambah kesan glowing dari kulit wajah Venna.

Lewat sederet komentar, warganet tak segan memuji betapa cantik pemain film Catatan Si Boy 2 tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.