Sukses

Bella Saphira Ingin Sesekali Melihat Penampakan Saat Kunjungi Bangunan-Bangunan Tua

Bella Saphira sering mengunggah foto-foto di bangunan tua. Namun, yang ada justru penampakan sesama pengunjung

Liputan6.com, Jakarta - Bella Saphira kembali mengunggah potret-potretnya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini ia mengunggah bangunan maupun gedung tua yang bersejarah di sela-sela kegiatan #dirumahaja.

"Cerita2 sedikit..Saya suka sekali mengunjungi Bangunan/Gedung Tua yg Bersejarah. Yg sarat Cerita bermuatan Sejarah utk mengisi pengetahuan diri sendiri," jelas Bella Saphira di akun Instagramnya, Kamis, 16 April 2020.

Bella menulis bahwa dirinya berharap juga sesekali melihat penampakan, seperti cerita-cerita viral. Meski pasti gemetar, bila benar-benar terjadi.

"Dan Sampai skrg belum ada penampakan di Photo2 saya ratusan photo di gedung2 Tua di banyak Kota di Indonesia dan di Banyak Negara saat bepergian," lanjut Bella.

Bagi Bella, terlalu banyak bila dia mengunggah foto-fotonya. Namun, yang ada justru penampakan sesama pengunjung.

"Bagaimana dgn Anda? Banyak yg takut, atau masih penasaran jadi Ghost Hunter? 😆🤔," tanya Bella Saphira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beri Cinderamata

Dalam unggahan terbaru itu, ada sejumlah potret yang diunggah Bella Saphira. Potret pertama hingga ketiga, saat Bella berada di Iolani Palace, Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat, pada September 2018.

Sementara itu, potret keempat hingga potret kedelapan saat Bella berada di Lawang Sewu dan Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah.

"Sekalian, 10 Follower yg punya photo Authentic penampakan kirim DM saya kirimkan cindera mata😍(Mulai sortis isi lemari). Photo harus Authentic yaa," kata Bella Saphira penasaran.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.