Sukses

2 Anaknya Ultah Saat Lockdown, Apa yang Bakal Dilakukan Pangeran William?

Dua anak Pangeran Williamn dan Kate Middleton akan merayakan ulang tahun pada April dan Mei ini. Ada yang ingat siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, keluarga Kate Middleton dan Pangeran William bakal merayakan hari istimewa. Anak bungsu mereka, Pangeran Louis, akan segera berusia dua tahun pada 23 April 2020.

Dua hari sebelumnya, Ratu Elizabeth akan genap berusia 94 tahun. Lalu pada 29 April 2020 merupakan ulang tahun pernikahan Kate dan William yang ke-9.  Selain Pangeran Louis, Putri Charlotte juga akan segera berusia lima tahun pada 2 Mei 2020.

Keduanya terpaksa harus merayakan ulang tahun dua anak mereka dan pernikahan mereka di tengah situasi lockdown karena Inggris sedang menerapkan kebijakan lockdown akibat wabah corona Covid-19.

Ratu Elizabeth sendiri, dikabarkan sudah punya hadiah kejutan yang sesuai untuk ulang tahun Pangeran Louis dan Putri Charlotte. Menurut sumber dari dalam kerajaan, Ratu tidak ingin kedua cicitnya merasa ditinggalkan pada hari ulang tahun mereka akibat lockdown Covid-19.

Perayaan memang tidak akan dilakukan secara langsung. Namun kedua hari istimewa itu akan dirayakan menggunakan teknologi video konferensi.

Duke dan Duchess of Cambridge juga kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte telah mengirimkan "video pengingat" untuk tetap berhubungan dengan Ratu sekaligus kakek mereka, Pangeran Charles.

Sumber kerajaan Angela Mollard mengatakan pada podcast ROYALS bahwa kedua anak Kate dan William akan merayakan ulang tahun mereka dengan nenek dan kakeknya.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibu Kate Middleton Ikut Membantu

"Jadi dalam waktu seminggu, mereka berdua akan ulang tahun. Kate akan mempunyai seluruh jadwal jenis pesta untuk dikerjakan. Ingat, orangtuanya menjalankan perusahaan EO pesta," ungkap Mollard seperti diberitakan laman ibtimes.co.uk, Minggu, 12 April 2020.

"Aku membayangkan Carole Middleton (ibu Kate Middleton), dia pasti akan ikut membantu menyiapkan pesta itu dan tak akan tinggal diam. Tentu saja, mereka masih memiliki banyak staf untuk membuat kue ulang tahun dan bantu membuat popper pesta," lanjut Mollard.

Putri Charlotte dan Pangeran George diberitakan menikmati pembicaraan bersama kakek mereka, Pangeran Charles, yang saat ini berada di rumah Birkhall di Skotlandia. Mereka berbicara tentang binatang dan bunga. Termasuk domba, tupai, dan sapi dataran tinggi.

Tak hanya berencana membuat pesta, Kate dan William juga berusaha memberi contoh positif dengan member sumbangan untuk para tenaga medis yang ada digaris depan berjuang melawan pandemi corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini