Sukses

Kate Middleton Bocorkan Rahasia Pangeran William Saat Sapa Anak-Anak Inggris Jelang Paskah

Kate Middleton tampil menawan hanya dengan atasan kuning mustard yang berharga di bawah Rp500 ribu saat menyapa anak-anak Inggris jelang Paskah.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak bisa ke luar rumah gara-gara Inggris menerapkan kebijakan lockdown, Kate Middleton selalu punya cara untuk memesona publik. Kali ini, menyambut Hari Paskah, istri Pangeran William itu menyapa sejumlah anak yang sedang belajar di sekolah tak jauh dari rumah sakit tempat orangtua mereka bekerja.

Duchess of Cambridge tampil menawan dalam balutan atasan berwarna kuning mustard saat menyapa anak-anak lewat video Zoom. Sekilas terlihat ia memadukannya dalam celana jins biru.

Dilansir Hello Magazine, Kamis, 9 April 2020, atasan yang dikenakan calon Ratu Inggris itu ternyata keluaran brand Zara yang berharga kurang dari Rp500 ribu, tepatnya Rp453.800 saja. Namun, pakaian itu sudah tak lagi dijual di pasaran.

Kate juga diyakini menata rambut dan rias wajahnya sendiri. Ia hanya mengikat setengah rambutnya ke belakang dan memulas makeup tipis seperti biasanya.

Kate menyapa anak-anak itu dari kediamannya selama isolasi mandiri di Anmer Hall. Ia bersama William menyapa anak-anak dan sejumlah pegawai di Caserton Primary Academy yang berlokadi dekat Rumah Sakit Umum Burnley pada Rabu, 8 April 2020. Mayoritas orangtua para siswa itu bekerja di sana sehingga tak bisa mengajari anak-anak mereka di rumah.

Ada kejadian lucu saat pasangan Kerajaan Inggris itu berkomunikasi dengan salah seorang gadis cilik. Seorang di antara mereka menunjukkan hasta karyanya berupa tas kecil. William sempat ditegur si gadis cilik lantaran salah mengenali tas yang dibuatnya.

"Apakah itu sebuah tas tangan mungil?" tanya William. "Bukan," teriak si gadis. "Ini tas Paskah," ujarnya membetulkan yang disambut tawa Kate dan William.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocorkan Rahasia

Tak hanya kejadian lucu, ada juga momen Kate membocorkan rahasia kecil William di hadapan para guru sekolah. Saat berbincang, ia mengatakan suaminya memakan stok cokelat Paskah selama diisolasi.

"Ada banyak cokelat untuk dimakan di sini, jangan khawatir," seru William. Kate lalu menimpali, "Kamu terus memakannya!"

Banyak orang yang mengetahui bila putra Pangeran Charles itu menyukai makanan manis. Ia bahkan sempat meminta dibuatkan kue biskuit cokelat untuk pesta pernikahannya dengan Kate pada 2011. Sang istri juga serupa. Mantan chef kerajaan Darren McGrady mengungkapkan bila Sang Duchess sangat memfavoritkan puding toffee lengket.

Menyambut Paskah, pasangan itu dipercaya tidak akan kesulitan membahagiakan ketiga anak mereka selama aturan lockdown berlaku. Apalagi, Kate berpengalaman mengelola bisnis perencana pesta milik orangtuanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.