Sukses

Maudy Koesnaedi Rayakan Ultah ke-45 di Rumah Aja dengan Potong Tumpeng

Pada Rabu, 8 April 2020, aktris Maudy Koesnaedi merayakan ulang tahun ke-45.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktris ternama Tanah Air, Maudy Koesnaedi. Pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini berulang tahun yang ke-45 pada Rabu, 8 April 2020.

Di momen hari kelahirannya itu, Maudy mendapatkan hadiah manis dari sang suami, Erik Meijer dan buah hati semata wayang mereka, Eddy Maliq Meijer. Terlihat satu kotak dengan rangkaian bunga yang didominasi mawar putih dan merah tertata cantik.

Di sisi kotak bunga, terdapat kartu ucapan berwarna putih. Maudy Koesnaedi pun berpose dengan kotak bunga itu sembari tersenyum semringah ke arah kamera.

Mengingat saat ini tengah berada di masa pandemi, Maudy hanya merayakan dengan ulang tahun di rumah aja bersama sang suami dan putranya. Selebrasi sederhana namun penuh makna begitu terasa.

Ada pula sebuah video singkat yang diunggah menampilkan nasi tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Sang aktris pun memberikan sepiring nasi tumpeng untuk buah hati sembari mendaratkan kecupan manis di pipi Eddy.

Maudy dan suami tampak kompak tampil dalam balutan atasan bernuansa mustard. Setelah untuk Eddy, Maudy Koesnaedi pun mengambil nasi dan lauk pauk untuk sang suami yang juga diakhiri dengan kecupan.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucap Syukur Maudy Koesnaedi

Tak hanya itu, Maudu Koesnaedi juga membagikan potret ketiga yang menampilkan kue ulang tahun cokelat dengan krim putih mengelilingi bagian pinggirnya. "Happy Birthday Mama," demikian keterangan tertulis di tengah kue ulang tahun.

Aktris yang mengawali karier dengan mengikuti ajang pemilihan Abang None ini tak dapat menutupi rasa syukur dan kebahagiaan tepat menginjak usia 45 tahun.

"Alhamdullillah.. 45 ! Haturnuhun Ya Allah atas semua karunia dan rahmatnya. Semoga di sisa usia nanti masih diberi kesempatan dengan hal2 baik lainnya. Aamiin yra," tulisnya.

"Walaupun lagi #dirumahaja tapi rasanya hari ini begitu hangat sama keluarga, para sahabat yg ngucapin selamat, doa & tiup lilin lewat video call, teman2 yg kirim berbagai bentuk doa & perhatian.Senangnya Terima kasih ya." lanjutnya.

Maudy juga menambahkan berdoa agar semua doa baik yang diberikan kepadanya kembali kepada yang mendoakan. Ia pun berharap agar semua dalam lindungan Tuhan dan diberikan kesehatan, kesejahteraan, kesabaran, dan rasa tenang dalam masa-masa saat ini.

"Dan semoga situasi segera pulih kembali. Aamiin yra," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.