Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Tata Cara Sholat Nisfu Syaban Lengkap dengan Niat dan Doanya

Top 3 Berita Hari Ini, tata cara Sholat Nisfu Syaban, tes otak dan belanja pakai topeng leak Bali di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Tata Cara Sholat Nisfu Syaban. Hari ini, Rabu (8/4/2020) malam, umat muslim di Indonesia dan dunia menyambut malam Nisfu Syaban pada bulan Syaban kali ini.

Selain salat, umat muslim pun dianjurkan memperbanyak amalan sunah, untuk mendapatkan rahmat dan keutamaan bulan Syaban. Amalan sunah tersebut dapat dilakukan di malam puncak bulan Syaban, atau malam Nisfu Syaban.

Ada beberapa langkah salat Nisfu Syaban berserta niat dan doanya serta artinya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang menemukan kata yang tersembunyi dalam gambar. Puzzle sering dimanfaatkan sebagai cara untuk melatih fokus otak.

Tak hanya anak-anak, puzzle juga tak kalah menarik dipecahkan orang dewasa dengan berbagai format, termasuk menemukan kata tersembunyi.

Dengan konsentrasi yang cukup, Anda bisa menemukan berbagai kata tersembunyi dalam bahasa Inggris tak sebegitu rumit. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih tentang corona Covid-19.  Sejak pandemi corona mengemuka, sederet ulah publik saat berbelanja menarik perhatian dan tak jarang membuat geleng-geleng kepala.

Ada juga yang tak terjadi di dalam negeri, tetapi berkaitan dengan orang Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat (AS). Beredar video lelaki disebut bernama Greg Dwidjaya ini mengenakan topeng leak Bali tersebar luas.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Tata Cara Sholat Nisfu Syaban Lengkap dengan Niat dan Doanya

Malam ini, Rabu (8/4/2020) umat muslim di Indonesia dan dunia menyambut malam Nisfu Syaban pada bulan Syaban kali ini. Pada malam Nisfu Syaban, Allah membuka pintu rahmat dan ampunannya seluas-luasnya kepada umat muslim.

Selain salat, umat muslim pun dianjurkan memperbanyak amalan sunah, untuk mendapatkan rahmat dan keutamaan bulan Syaban. Amalan sunah tersebut dapat dilakukan di malam puncak bulan Syaban, atau malam Nisfu Syaban.

Selanjutnya…

Tes Otak, Bisakah Anda Temukan 5 Kata Tersembunyi di Gambar?

Puzzle acap kali dimanfaatkan sebagai cara untuk melatih fokus otak. Tak hanya anak-anak, puzzle juga tak kalah menarik dipecahkan orang dewasa dengan berbagai format, termasuk menemukan kata tersembunyi.

Dengan konsenterasi yang cukup, Anda bisa menemukan berbagai kata tersembunyi dalam bahasa Inggris tak sebegitu rumit. Ya, sebagai bocoran, kata-kata tersebar ini bukanlah ejaan sulit. Coba perhatikan gambar berikut sebagai dilansir dari laman Brightside.me, Selasa, 7 April 2020.

Selanjutnya…

Lelaki Indonesia Belanja Pakai Topeng Leak Bali di Amerika Serikat Saat Pandemi Corona COVID-19

Sejak pandemi corona COVID-19 mengemuka, sederet ulah publik saat berbelanja menarik perhatian dan tak jarang membuat geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, saat kostum yang mereka kenakan terbilang tak biasa dan jauh dari definisi normal.

Beberapa yang sudah lebih dulu membuat heboh adalah kostum T Rex dan Alat Pelindung Diri (APD) berujung kontroversi. Kali ini, meski tak terjadi di dalam negeri, tetapi berkaitan dengan orang Indonesia. Ia tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di Kota Seattle.

Selanjutnya…

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.