Sukses

Tantangan Until Tomorrow, Annisa Pohan Tampil Berdaster Floral di Dapur

Annisa Pohan ikut meramaikan Until Tomorrow Challenge dengan mengunggah video sedang menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Tagar Until Tomorrow di Instagram sedang jadi sorotan di kalangan selebritas Tanah Air. Sederet pesohor mengunggah berbagai potret dan penampilan mereka, tidak terkecuali Annisa Pohan.

"Until Tomorrow#untiltomorrow," jelas Annisa Pohan sebagai keterangan video, 28 Maret 2020.

Dalam video berdurasi singkat itu, Annisa terdengar sedang bersenandung di dapurnya. Dia terlihat sedang mencuci tempat air

Mengenakan daster floral, istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu tampak asyik menirukan lirik lagu 'Pergilah Kasih' yang dinyanyikan Chrisye.

"Aku rela berpisah," ucap Annisa sambil tersenyum.

Sementara itu, di kamar terlihat sang suami AHY yang sedang memegang pakaian. Dia mengenakan kaus lengan panjang dengan yang digulung sebatas siku.

Sejak video tersebut diunggah, hingga Senin (30/3/2020), lebih dari 586 ribu orang yang melihat video tersebut. Warganet juga ramai memberikan komentar.

"hahahahaha ikutan challenge kekinian juga ya @annisayudhoyono," komentar seorang warganet. "kelamaan di rumah," balas Annisa Pohan.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Until Tomorrow

Dilansir dari New York Post, Senin (30/3/2020), until tomorrow adalah tantangan untuk mereka membagikan foto lawas dan memalukan dengan disertakan dengan tagar until tomorrow.

Aturan mainnya, saat pengguna memberikan tanda likes ke foto seseorang dengan tagar viral itu, si pengunggah foto akan mengirimkan caption tantangan melalui direct message (DM) kepada mereka yang memberi likes.

Saat caption foto dikirim, mereka yang memberi likes harus mengunggah foto lawas dan memalukan sebelum 24 jam dan tag orang yang memberi tantangan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini