Sukses

Tampilan Jadul Dian Sastrowardoyo dan Titi Kamal Saat Jadi Gadis Sampul

Titi Kamal mengakui, dulunya hanya bisa mengagumi Dian Sastrowardoyo lewat majalah.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal bernostalgia ke momen dirinya belum kenal dengan Dian Sastrowardoyo. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Jumat, 27 Maret 2020, istri Christian Sugiono ini membagikan potret jadul dirinya dan Dian.

"Wah jadul banget, tahun 96, umur 14 tahun," tulis Titi sebagai keterangan foto. Tampak di sana, wajah Dian yang masih belia dengan rambut panjang yang hanya dikuncir di bagian atas. Berdasarkan foto close up tersebut Dian mengenakan kemeja biru.

Sementara Titi, di mana fotonya berada di bawah Dian Sastrowardoyo, tampak tersenyum ke arah kamera dengan rambut panjang yang dikuncir setengah. Berbeda dengan Dian, Titi menganakan flannel shirt sebagai pelengkap tampilan.

Di foto tersebut, tampak keterangan berupa Gadis Sampul 96. Pada caption, Titi mengaku dulunya sebelum kenal, ia hanya bisa mengagumi Dian Sastrowardoyo di majalah.

"Cantik dan pintar," ujar Titi Kamal menjelaskan kesan sosok Dian di matanya kala itu. 

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekaligus Ungkap Nama Asli Titi Kamal

Karena mengagumi, Titi Kamal mengaku tidak menyangka bisa jadi teman dan malah main film bareng Dian Sastrowardoyo di tahun 2002. Ya, nama keduanya memang jadi sorotan saat berperan di film Ada Apa dengan Cinta?.

"Love. miss u all. Cinta dan Alya," sambung Titi di keterangan foto. Sebagai penutup, Titi membenarkan bahwa nama yang tertera di unggahan tersebut merupakan nama aslinya.

Tertulis di sana, nama lengkap Titi Kamal adalah Kurniati Kamalia.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.