Sukses

Gaya Retro Dian Sastrowardoyo di Video Klip Baru Bareng Diskoria

Liputan6.com, Jakarta -  Tak hanya jago akting, Dian Sastrowardoyo ternyata juga piawai bernyanyi dan bermain gitar. Pemandangan ini tampak saat Dian berkolaborasi dengan grup musik Diskoria.

Perempuan 38 tahun itu menyanyikan lagu berjudul Serenata Jiwa Lara. Dian memang belum banyak bicara mengenai lagu yang diciptakan dan diproduseri trio Lale, Ilman, dan Nino (Laleilmanino) tersebut.

Ia hanya mengunggah sebuah video yang merupakan potongan video klip lagu tersebut di akun Instagram miliknya.

"Telah rilis single terbaru @diskoria.selekta bersama @therealdisastr dengan judul Serenata Jiwa Lara yang digarap bersama @laleilmanino. Saksikan Video Musik single ini melalui saluran YouTube @suaradisko atau klik tautan di bio kami," tulis Dian dalam unggahan pada Selasa (17/3/2020). ⁣⁣

Video klip lagu tersebut sudah tayang di Youtube mulai Senin, 16 Maret 2020. Uniknya, video berdurasi hampir lima menit itu sangat bernuansa retro persis seperti video musik di akhir 70an atau awal 80an.

Nuansanya dikentarakan tal semata lewat teknis gambar, tapi juga tone warna dan pakaian yang dikenakan para personel Diskoria dan Dian Sastrowardoyo. Ya, ibu dua anak itu terlihat mengenakan dua jenis baju di video klip Serenata Jiwa Lara.

Yang pertama, ia terlihat memakai kemeja berwarna merah marun dengan motif polkadot hitam, ikat pinggang besar, dan celana panjang hitam.

Bintang film Aruna dan Lidahnya ini melengkapi penampilan dengan anting berbentuk segitiga yang cukup besar dan kalung putih berbentuk bulatan kecil. Rambutnya pun dibuat lebih bergelombang.

Gaya Dian Sastrowardoyo makin terkesan retro dengan menyanyi sambil memegang setangkai bunga berwarna merah kekuningan.

2 dari 3 halaman

Pakaian Disesuaikan dengan Nuansa Lagu

Yang kedua, Dian mengenakan long sleeve turtle neck berwarna putih yang dipadukan rok panjang beraksen lebar. Sementara para personel Diskoria memakai jas dan kemeja, mulai dari warna-warni, sampai gelap.

Semua itu sepertinya disesuaikan dengan lagu yang seolah mengusung nuasa pop song era 70-an dan 80-an.

Video klip Diskoria feat. Dian Sastrowardoyo bertajuk Serenata Jiwa Lara itu disutradarai Anton Ismael dengan Melissa Pratiwi sebagai penata busana sekaligus penata rias bersama Ibu Wati.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Melihat Megahnya Kuil Naga Raksasa di Thailand
Loading
Artikel Selanjutnya
Kai EXO Buka Suara Soal Jadi Global Ambassador Gucci
Artikel Selanjutnya
Cerita 3 Orang Italia Hidup di Tengah Lockdown karena Pandemi Corona COVID-19