Sukses

Bikin Bangga, 3 Sepatu Rancangan Diana Rikasari Dipakai di Film Disney

Desainer Indonesia yang mengawali karir sebagai blogger, Diana Rikasari, menciptakan prestasi lewat sepatu karyanya yang dipakai di film Disney.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar membahagiakan datang dari blogger kecantikan sekaligus desainer Diana Rikasari. Tiga pasang sepatu dari brand miliknya, Up, dipakai dalam film Disney terbaru berjudul 'Stargirl'.

Ia sebenarnya membagikan kabar itu lewat akun Instagramnya sejak 26 Januari 2020. Saat itu, ia menyebut sepatu karyanya akan dipakai Grace Van Der Waal, aktris utama film yang premier pada Rabu, 11 Maret 2020 itu.

"I couldn’t believe it when their production team contacted me in 2018 asking to use a few pairs of my shoes for the movie as they find the styles very suiting for the character. (Aku tak menyangka ketika tim produksi mereka menghubungiku pada 2018 dan meminta untuk menggunakan beberapa pasang sepatuku untuk film mereka karena gayanya sangat pas untuk karakter itu)," tulis Diana dalam akun Instagramnya.

Dua sepatu rancangan Diana Rikasari yang sangat warna-warni itu terlihat dalam trailer film tersebut. Ternyata, ada tiga pasang sepatu yang dipakai karakter utama film Disney yang bernama Susan 'Stargirl; Caraway yang diperankan Grace VanderWaal.

"I hope more will make appearances too woohooooo! (Aku harap akan lebih banyak muncul juga)," harap Diana Rikasari.

Salah satu koleksi sepatu yang dipakai adalah shizuka sneakers. Sepatu bersol tebal itu terlihat dipakai karakter utama Stargirl saat bernyanyi di padang rumput.

Sepatu lainnya adalah cellia floral slip on. Sepatu itu terlihat ceria dengan bunga-bunga memenuhi permukaan sepatu. Sang karakter utama film Disney itu terlihat memakainya saat bernyanyi bersama beberapa anggota cheerleaders.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tebak Harganya

Sepasang sepatu lainnya adalah candy polka sneakers. Sepatu itu terlihat dipakai Stargirl yang berdiri memunggungi layar. Tetapi, ini satu-satunya sneakers yang tak dijual secara online.

Penasaran dengan harganya, Liputan6.com menelusuri ke lapak Up di sebuah toko online. Ternyata, harga sepatu itu terbilang terjangkau, hanya Rp450 ribu untuk sneakers maupun slip on. Kebanyakan testimoni menyampaikan apresiasi atas koleksi-koleksi sepatu rancangan Diana Rikasari itu.

Perempuan yang kini bermukim di Swiss tersebut mengklaim seluruh produknya termasuk slow fashion alias dibuat dengan style timeless. Semua produk dibuat dengan tangan dan dijalankan berdasarkan prinsip etis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.