Sukses

Maia Estianty dan Irwan Mussry Berdandan ala Warga India, Warganet Gemas

Maia Estianty berdandan layaknya perempuan India dengan sebuah tanda berupa titik tampak jelas di keningnya.

Liputan6.com, Jakarta - Berdandan ala India jadi inspirasi sejumlah pesohor di Tanah Air. Kali ini berdandan ala India dilakukan oleh Maia Estianty bersama suami tercinta Irwan Mussry.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia membagikan sebuah potret bersama Irwan saat sedang berdandan layaknya perempuan dan lelaki India.

Sebuah tanda berupa titik tampak jelas di kening Maia. Sepasang anting berbentuk bulat terlihat bergantung di telinga Maia.

Irwan yang berada di sebelah kanan Maia tampak mengenakan mengenakan turban. Memakai kacamata putih, Irwan terlihat sedang tersenyum, begitu pula dengan Maia.

"Aca Aca Nehi Nehi 🤣🤣 Cocok banget sih sebelahku ini pake topi ala India... thakur @irwanmussry .. MaasyaaAllah," kata Maia Estianty sebagai keterangan potret yang diunggah pada 24 Februari 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disukai Warganet

Hingga berita ini diturunkan, Kamis, 26 Februari 2020, unggahan Maia Estianty itu disukai lebih dari 155 ribu pengikutnya di Instagram. Addie MS dan Shanty Paredes tertawa melihat unggahan ibu tiga anak itu.

"Hahaha....," tulis Addie MS.

"Hahah gemesss bgt sih Bun @maiaestiantyreal," komentar Shanty.

Berbeda dengan Addie MS dan Shanty yang tertawa melihat unggahan Maia, lain lagi dengan komentar warganet yang lain. Mereka menilai penampilan Maia dan Irwan cocok berdandan ala India.

"@maiaestiantyreal bun..daddy cocok banget keren..bunmay makin cakeppp awet muda ajah😂😍😍👍," tulis seorang warganet. "Bunda juga cocok 😍," komentar warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.