Sukses

Hati-Hati, Ada 5 Zodiak yang Suka Mengancam Pacar

Apakah termasuk pacar Anda yang kerap melayangkan ancaman?

Liputan6.com, Jakarta - Saat menjalin hubungan asmara, Anda dan pacar harus tahu betul bagaimana mengungkapkan perasaan dan rasa khawatir. Tanpa disadari, terkadang ada saja ancaman yang dikatakan ke pacar saat sesuatu tidak berjalan sesuai harapan.

Dilansir dari Yourtango, Selasa, 25 Februari 2020, ancaman dapat memberikan guncangan bagi hubungan Anda dan pacar. Tak ada yang suka merasa diri seolah-olah tidak memiliki kekuatan dalam hubungan.

Lalu, mana saja zodiak yang suka memberika ancaman pada pacar? Apakah termasuk Anda atau pasangan Anda? Simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Aries

Zodiak ini dapat bersifat konfrontatif, sehingga mereka bisa mengeluarkan ancaman. Aries tidak suka waktu berharga mereka terbuang sia-sia.

Jika pasangan mereka tidak setuju untuk mematuhinya, Aries memiliki ide dan dapat mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka. Aries tahu ada kalanya memberi seseorang ancaman adalah risiko besar.

2. Leo

Leo jelas dapat memberi ancaman pada pacar, terutama tentang apa yang mereka inginkan dalam suatu hubungan. Mereka tidak akan menunggu sampai pasangan mereka akhirnya memikirkan cara berpikir Leo.

Leo tidak takut untuk memberi ancaman karena mereka sudah melihat semua skenario dan tahu apa langkah mereka selanjutnya. Mereka cenderung percaya diri dalam pengambilan keputusan dan tahu bagaimana mengejar apa yang mereka inginkan.

Jika pasangan mereka ragu-ragu, zodiak ini akan mendorong sesuatu untuk mendapatkan jawaban.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Scorpio sangat fokus pada apa yang mereka inginkan dari kehidupan dan hubungan mereka. Jika pasangan mereka plin-plan dan tidak akan melakukan, mereka akan mengeluarkan ultimatum.

Zodiak ini tidak akan mengeluarkan ancaman kecuali mereka benar-benar serius, dan jika itu berarti putus, itulah yang akan mereka lakukan.

4. Gemini

Gemini akan mengeluarkan ancama ketika mereka telah memberikan banyak pemikiran, dan mereka telah menghabiskan semua ide lainnya. Ancaman adalah satu-satunya langkah yang mereka pikir bisa mereka lakukan.

Mungkin terasa manipulatif, tetapi itu berasal dari hal yang jujur ​​untuk Gemini. Ancaman adalah cara untuk menciptakan gerakan, dan karena Gemini lebih membenci stagnasi, mereka akan menggunakan apa pun yang mereka bisa untuk membuat perubahan.

5. Virgo

Virgo juga akan mengeluarkan ancaman karena alasan yang sama dengan Gemini. Mereka telah banyak memikirkan bagaimana mereka dapat membuat sesuatu terjadi ketika hubungan mereka macet.

Virgo telah melihat situasi dari setiap sudut, diskusi dengan pasangan, dan telah melakukan segala yang mereka bisa pikirkan untuk mendorong perubahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.