Sukses

6 Gaya Kece dan Penuh Warna Farah Quinn Saat Bermain Golf

Tak hanya jago masak, Farah Quinn juga punya keahlian lain yaitu bermain golf.

Liputan6.com, Jakarta -  Nama Farah Quinn dikenal luas setelah memandu sebuah acara masak pada 2008. Chef cantik ini sebelumnya menetap di Amerika Serikat (AS) bersama mantan suaminya terdahulu.

Di AS, ia sempat mengambil sekolah kursus bidang pastry dan kue di Pittsburg Culinary Institute. Pemilik nama lengkap Farah Farahanah Quinn ini tak hanya jago masak, ia juga punya keahlian lain. Salah satunya adalah bermain golf.

Di akun Instagramnya, ibu satu anak ini kerap membagikan potret kegiatannya bermain golf baik sendiri maupun bersama teman-temannya. Tak hanya di Jakarta, Farah juga terlihat pernah memainkan olahraga mahal ini di sejumlah daerah, seperti di Bintan dan Bali.

Selain itu, perempuan 39 tahun ini juga cukup dikenal dengan gaya penampilannya yang terlihat modis dan stylish. Penampilannya saat tengah bermain golf ini juga banyak mencuri perhatian warganet.

Dirangkum dari beberapa unggahan di akun Instagram resminya, simak beberapa gaya penampilan Farah Quinn saat sedang bermain golf di sejumlah tempat.

Pondok Indah

Dalam unggahan pada 12 Januari 2020, Farah Quinn membagikan foto sedang bermain golf di Pondok Indah Golf Course di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ia terlihat memakai polo shirt ketat berwarna biru muda dan rok pendek berwarna senada. Wanita berkulit eksotis ini juga memakai sarung tangan, kaus kaki, dan sepatu putih, serta topi golf berwarna putih.

"1st golf game of 2020 (bermain golf pertama di 2020) 🏌️♀️✨👗 @torigolfbali ⛳️ #FQ_sports," tulis Farah di keterangan foto.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senayan

Pada 8 Desember 2019, Farah mengunggah foto dirinya bersama beberapa temannya sedang bermain golf di Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Pusat.

Kali ini ia mengenakan kaus tanpa lengan dan rok pendek berwarna hijau toska dengan garis hitam di pinggir kanan dan kirinya. Ia kembali memakai sepatu, kaus kaki, dan topi golf berwarna putih.

Pantai Indah Kapuk

Dalam unggahan pada 26 Januari 2020, Farah Quinn membagikan foto dirinya bermain golf di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"#MorningCoffee ☕️ Have a lovely Sunday everyone 😘⛳️🏌️♀️ #FQ_sports ps: 👗 @torigolfbali," tulisnya dalam keterangan foto yang mengisyaratkan ia bermain golf di Minggu pagi.

Farah kali ini mengenakan kaus polo ungu dan rok hitam garis-garis putih. Untuk pilihan sepatu, kaus kaki dan topi golf tetap sama, yaitu berwarna putih.

3 dari 4 halaman

Bintan

Selain di Jakarta, Farah juga sempat bermain golf di Bintan, tepatnya di Laguna Golf Bintan, Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Itu terlihat dari unggahannya pada 26 Oktober 2019.

Kali ini ia memakai polo shirt merah muda dan mini dress dengan warna dasar putih dan motif warna-warni. Putih sepertinya jadi salah satu warna favorit Farah kembali jadi pilihan warna untuk kaus kaki, sepatu, dan topi golfnya saat di Bintan.

Cimanggis

Dalam unggahan pada 14 Oktober 2019, Farah Quinn kembali membagikan foto dirinya sedang bermain golf di luar Jakarta. Kali ini, bersama seorang temannya, ia asyik bermain dan bergaya di Riverside Golf Club, Cimanggis, Jawa Barat.

Farah terlihat cantik dan seksi dengan baju tanpa lengan berwara ungu, rok mini motif batik dengan warna dasar hitam dan biru tua, serta kaus kaki dan sepatu putih. Untuk topi golf, kali ini ia memilih topi berwarna biru terang.

4 dari 4 halaman

Bali

Satu lagi tempat Farah Quinn bermain golf adalah di Bali, yaitu di Bali National Golf Club, Kawasan Wisata Nusa Dua, Badung, Bali. Dalam unggahan pada 17 Februari 2020, Farah kali ini mengenakan baju tanpa lengan dan rok mini warna hijau toska dengan garis berwarna biru di sisi kiri dan kanan.

Ia juga memakai kaus kaki, sepatu dan sarung tangan berwarna putih dengan topi golf berwarna hijau. Dalam foto tersebut, Farah terlihat ditemani seorang temannya saat bermain golf.

"Morning coffee ☕️⛳️ #FQBali #fq_sports #torigolfbali," tulis Farah Quinn singkat dalam keterangan foto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.