Sukses

Sosok Perempuan Indonesia yang Jadi Pemeran Pengganti Miss Universe 2019 Saat Syuting di NTT

Saking mirip, perempuan diketahui bernama Michelle Okwara ini menggoda publik untuk menemukan beda tampilannya dengan Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Michelle Okwara, perempuan asal Indonesia yang sempat salah disangka publik sebagai Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi. Komentar ini diungkap saat Michelle membagikan foto bersama perwakilan Afrika Selatan di ajang Miss Universe tahun lalu tersebut.

Lewat unggahan di akun Instagram-nya, baru-baru ini, perempuan 16 tahun tersebut mengungkap rasa syukur bisa terlibat dalam proses syuting dengan Zozibini di Nusa Tenggara Timur (NTT), beberapa waktu lalu.

"Salah satu pengalaman paling menarik bagi saya," tulisnya sebagai keterangan foto. Diketahui, Michelle merupakan pemeran pengganti Miss Universe 2019 itu. Tak heran bila sekilas keduanya tampak mirip, apalagi saat mengenakan wardrobe serupa.

Busana yang dimaksud adalah padanan white on white yang membuat warna kulit Michelle menonjol nan eksotis. Kolaborasi busana loose tersebut disempurnakan dengan sling bag penambah kesan santai.

Outfit mirip dengan busana Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi di waktu serupa ini sangat mungkin disontek saat mantai. Warnanya membuat Anda bebas gerah dan potongannya bikin bebas bergerak.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Kuning Mencolok

Berlatar cantik pesisir NTT, Michelle berpose duduk di batu karang sembari memandangi lanskap menawan di depannya. Dalam kesempatan itu, ia mengenakan long dress kuning menyolok yang, lagi-lagi, menonjolkan warna eksotis kulitnya.

Busana yang mengesankan tampilan feminin tersebut ditambahkan sentuhan edgy lewat pemakaian kacamata. 

Kontras dengan dua look sebelumnya, Michelle ternyata sempat bermain-main dengan turban sebagai pelengkap tampilan. Di potret satu ini, ia mengenakan turban putih yang dipadankan dengan denim jacket.

Padanan andalan banyak orang ini kemudian dikombinasikan dengan bold makeup yang fokus di riasan mata dan, sebagai pelengkap, lipstik merah gelap. Look-nya kian klasik dengan sentuhan sepasang anting bulat besar.

Tampilan lain lewat cornrow juga sempat diperlihatkan perempuan yang didorong ikut ajang Puteri Indonesia tersebut. Dalam tatanan rambut ini, Michelle lebih sering tampil kasual dengan padanan serba denim, mulai dari celana sampai jaket.

Sementara soal riasan wajah, di look ini, ia hanya fokus pada mata yang membuat sorotannya kian tajam dengan sentuhan semi-smokey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.