Sukses

Sederet Potret Mesra Whulandary Herman Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Hotel Bintang 5 Bali

Liputan6.com, Jakarta - Di samping sebagai waktu bersantai, perjalanan acap kali dilakukan untuk merayakan momen istimewa, tak terkecuali ulang tahun pernikahan. Hal inilah yang dilakukan Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman.

Memboyong serta sang buah hati, Whulandary dan suaminya, Nik Ibrahim, tampak menghabiskan waktu di hotel bintang lima di kawasan Nusa Dua, Bali. Pelesiran ini merupakan penanda tahun ke-2 mereka menjalani bahtera rumah tangga.

"Dua tahun bersamamu. Saya ada di tahap di mana saya sudah tak bisa meminta lebih. Saya punya suami yang sangat luar biasa. Imam terbaik yang bisa saya bayangkan," tulis Whulandary Herman dalam keterangan foto yang diunggah ke akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu.

Whulandary menambahkan, kehadiran putranya, Nik Zayn, menggenapkan kebahagiaan pernikahan mereka. "Selamat ulang tahun pernikahan suamiku," imbuh perempuan 30 tahun tersebut.

Di momen spesial tersebut, tampak ketiganya melakukan berbagai aktivitas bersama di hotel. Salah satu yang beberapa kali diunggah adalah menikmati floating breakfast yang disebut sebagai layanan favorit di sana.

Sebelumnya, mereka juga makan malam bersama di restoran hotel dengan dekorasi lampu-lampu menawan, khas nuansa tempat bersantap di kawasan Nusa Dua, Bali.

"Senang banget bisa balik lagi ke @sofitelbalinusadua. Dari mulai lajang, sampai sudah jadi mama, tetap balik ke sini. Jangan lupa cobain Toya Restaurant by the beach. Makanannya terlalu enak," tulis Whulandary Herman sebagai caption.

2 dari 3 halaman

Doa yang Jadi Nyata

Agenda lain yang dilakukan Whulandary Herman sekeluarga adalah berenang. Bersama potret kegiatan tersebut, ia menceritakan bagaimana perjalanan ini merupakan doa yang kemudian jadi kenyataan.

"2016 aku di pool yang sama. Duduk sendiri dengan buku dan HP, sambil video call sama adikku @putrianesa, aku bilang, 'Put, kalau ke Bali, harus ke hotel ini, bagus banget , dan sangat baby friendly, pokoknya harus ke sini',” tulis Whulandary.

"Putri jawab, 'Inshallah nanti kakak yang ke sini sama anak dan suami. Pokoknya yakin saja kak. Pasti Allah SWT mengabulkannya, entah kapan, tapi yang pasti Allah SWT itu Maha Baik dan Mendengar'... MashaAllah kadang lucu ya bagaimana Tuhan itu mengabulkan doa-doa kita,” sambungnya.

Di potret lain, Whulandary dan suaminya mengajak anak mereka bermain di playground. Sang suami tampak memegangi buah hati mereka yang sepertinya sedang semangat belajar jalan.

Tak lupa, Whulandary juga membagikan potret pemandangan pesisir Nusa Dua yang terkenal landai, berpasir tembaga, dan berbatasan langsung dengan laut bergradasi biru nan cantik.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Dukungan Gadis Kecil untuk Sahabatnya ini Bikin Haru
Loading