Sukses

Sontek Gaya Kece Kate Middleton Saat Kunjungi Peternakan di Irlandia

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton makin sibuk dengan beragam tugas kerajaan. Yang terbaru, ia bertandang ke peternakan Ark Open Farm, Newtownards, Irlandia, Rabu, 12 Februari 2020.

Dilansir Hello Magazine, Kamis (13/2/2020), kedatangan Duchess of Cambridge itu untuk berbicara dengan orangtua dan kakek-nenek setempat soal pengalaman mereka membesarkan anak-anak dan hal yang dipikirkan di awal tahun.

Pada kunjungan tersebut, Kate Middleton tampil kasual dan super kece. Ibu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis ini mengenakan atasan roll-neck biru muda yang dipadukan dengan jaket Barbour.

Kate memadukan paduan atasan tersebut dengan skinny jeans berwarna hitam. Penampilan istri Pangeran William itu juga dilengkapi dengan sepasang sepatu bot dari Penelope Chilvers.

Rambut Kate ditata seperti biasa yakni blow-dried yang bergelombang. Ia turut memakai aksesori seperti anting-anting bergambar daun pisang dalam nuansa emas.

Sementara, saat berkunjung ke peternakan yang dibuka sejak 1990 itu, Kate Middleton juga menemui anak-anak dan keluarga yang sedang menikmati waktu di sana. Momen manis lain ketika ia bertemu seorang anak dan bersama memberi makan seekor domba kecil.

2 dari 3 halaman

Kedatangan Kate Middleton

Kate Middleton merilis survei online bulan lalu bertajuk "5 Big Questions on the Under Fives". Survei ini bertujuan untuk memicu percakapan di seluruh Inggris soal membesarkan generasi berikutnya dan akan berjalan hingga 21 Februari 2020.

Sebelumnya, Kate Middleton telah mengunjungi Birmingham, Cardiff, Woking dan London untuk melakukan perjanjian sehubungan dengan peluncuran survei tersebut.

Ibu tiga anak ini telah memfokuskan pada pentingnya tahun-tahun awal perkembangan anak sejak menikah dengan Pangeran William pada 2011. Ia mengumpulkan sekelompok ahli pada 2018 untuk membantu pekerjaannya.

Sedangkan dalam kunjungan ke Ark Open Farm, Kate tampak berinteraksi dengan orang-orang yang ada di sana. Awalnya, salah satu peternakan terbuka di Irlandia Utara ini memiliki spesialisasi dalam membiakkan hewan ternak. Saat ini peternakan tersebut dikembangkan sebagai area bermain dan kegiatan untuk anak-anak.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cuti dari Tugas Kerajaan, Kate Middleton-Pangeran William Mau Liburan di Kanada?
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Ungkap Kenangan Masa Kecil Bersama Neneknya