Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sederet Gaya Hijab Modis Calon Istri Sahrul Gunawan yang Lebih Muda 19 Tahun

Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya hijab calon istri Sahrul Gunawan, Bakmi Ahok dan kisah pernikahan 12 hari.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang gaya hijab calon istri Sahrul Gunawan. Ayah dua anak ini diketahui bakal segera melepas masa duda dengan meminang seorang perempuan asal Aceh bernama Una Maulina yang usianya terpaut 19 tahun lebih muda.

Una terlihat kerap memadupadankan aneka gaya hijab dengan tampilan busana dari simpel hingga modis. Dalam salah satu foto yang diunggah di Instagram, Una memakai gaya hijab yang simpel berwarna merah muda.

Tak tampak polesan makeup berlebihan di wajah calon istri Sahrul Gunawan itu, tetapi lebih pada kesan natural. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Bakmi Ahok. Jangan salah, meskipun namanya Ahok, kedai tersebut bukan milik Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama.

Kebetulan saja ada persamaan nama dengan pria yang kini lebih suka disapa BTP itu. BTP pun pernah bertandang dan mencicipi Bakmi Ahok yang berlokasi di kawasan Puri, Jakarta Barat. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah kisah pernikahan yang hanya bertahan 12 hari.

Kisah yang dialami seorang perempuan asal Malang itu ia bagikan dalam akun Twitter pribadinya. Perempuan 23 tahun ini melangsungkan pernikahan pada 13 Desember 2019. Namun pada 25 Desember 2019, sang suami meninggalkan Naima tanpa pesan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Ragam Gaya Hijab Modis Calon Istri Sahrul Gunawan yang Lebih Muda 19 Tahun

 

Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus presenter tanah air, Sahrul Gunawan. Ayah dua anak ini diketahui bakal segera melepas masa duda dengan meminang seorang perempuan asal Aceh bernama Una Maulina yang usianya terpaut 19 tahun lebih muda.

Menengok Instagram pribadinya, akun Una telah diikuti oleh 250 ribu followers. Ia terlihat cukup aktif di media sosial dengan kerap mengunggah deretan potret dalam berbagai kesempatan. Tampilannya pun tak kalah jadi sorotan.

Selanjutnya…

Bakmi Ahok yang Bukan Milik Ahok

Bakmi merupakan sajian mi yang dikenalkan oleh masyarakat Tiongkok. Olahan yang biasa ditambah dengan topping taoge, daging ayam, daging babi, daun bawang, dan bawang goreng kini dapat dengan mudah ditemukan di Nusantara, salah satunya Bakmi Ahok.

Namun jangan salah, meskipun namanya Ahok, kedai tersebut bukan milik Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama. Kebetulan pemilik kedainya memang memiliki nama yang sama dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Selanjutnya…

Kisah Viral Pernikahan yang Hanya Bertahan 12 Hari

 

Pernikahan didambakan setiap orang menjadi momen sakral yang paling membahagiakan. Tapi lain halnya dengan Naima Maheswari. Seorang perempuan asal Malang yang menikah hanya 12 hari.

Kisah pernikahan kelamnya ia bagikan dalam akun Twitter pribadinya @NaimaMaheswari, Senin, 20 Januari 2020. Cuitan yang dibuat Naima direspons banyak warganet. Belum genap satu bulan, cuitan Naima mendapatkan lebih dari 160 ribu tanggapan di Twitter.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.