Sukses

Fashion Terlengkap Sejagat Raya di 3.3 Shopee Fashion Sale

Liputan6.com, Jakarta - Kebutuhan fesyen yang semakin meningkat menginspirasi Shopee untuk mengadakan acara yang bertajuk "Every-Wear Style with Shopee" dengan menghadirkan Content Creator and Fashion Enthusiast, Ayla Dimitri. 

"Untuk industri fesyen sendiri di Indonesia terlihat semakin pesat," ujar Ayla dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020).

"Semakin ke sini orang semakin melek fesyen dan memahami fesyen tidak hanya sekadar hiburan tetapi sudah menjadi bagian dari orang Indonesia untuk menunjukkan karakternya," lanjutnya. 

Dalam kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, Shopee bersama merek-merek fesyen ternama akan menghadirkan #FashionTerlengkapSejagatRaya dengan berbagai penawaran yang menarik. Kampanye tersebut dijadwalkan berlangsung sejak 3 Februari-3 Maret 2020. 

Di Shopee, sejauh ini fesyen menjadi salah satu kategori favorit bagi pengguna. Tercatat peningkatan transaksi pada kategori fesyen di 12.12 Birthday Sale 2019 mencapai hingga dua setengah kali lipat dibandingkan hari belanja nasional 12.12 sebelumnya. 

Kategori fesyen tersebut tersebar dalam berbagi pilihan yang ada di Shopee, salah satunya Shopee Mall. Di dalam Shopee Mall terdapat sekitar 700 merek fesyen yang bisa dipilih oleh para pengguna. 

Menjadi salah satu kategori populer di Shopee baik bagi pengguna lelaki atau perempuan, sejauh ini jenis  fesyen yang mendominasi dicari oleh pengguna ialah sepatu, tas, dan jaket. 

2 dari 3 halaman

Aneka Penawaran Menarik

Dalam kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, Shopee bekerja sama dengan Berrybenka, Wakai, Edwin, Dr.Kevin, Zoya, Elzatta, Erigo, Ramayana, dan 22 mitra lainnya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan menyediakan aneka pilihan fesyen mulai dari jilbab hingga busana sehari-hari. 

"Dengan adanya kampanye ini kami berharap dapat memenuhi semua kebutuhan fesyen bagi para pengguna baik berupa pakaian, tas, sepatu, dan aksesoris. Selain itu kami berusaha untuk mengembangkan produk-produk lokal,"ujar Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja. 

Beberapa penawaran yang disediakan oleh Shopee dalam kampanye ini ialah Gratis Ongkir XTRA potongan s.d. Rp50 ribu, Late Night Sale, Semua Diskon 90 persen setiap pukul 20.00-- 24.00 WIB. 

Selain itu, pengguna pun akan dimanjakan dengan kesempatan mendapatkan pilihan koleksi fesyen Semua di bawah Rp99 ribu dan Cashback sampai dengan Rp33 ribu. (Tri Ayu Lutfiani)

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Shopee Sponsori Liga 1 Lagi, Pandu Sjahrir Dukung Sepak Bola Indonesia Semakin Sehat
Artikel Selanjutnya
Shopee Ungkap Alasan Utama Jadi Sponsor Liga 1 2020