Sukses

Ragam Gaya Hijab Modis Calon Istri Sahrul Gunawan yang Lebih Muda 19 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus presenter tanah air, Sahrul Gunawan. Ayah dua anak ini diketahui bakal segera melepas masa duda dengan meminang seorang perempuan asal Aceh bernama Una Maulina yang usianya terpaut 19 tahun lebih muda.

Menengok Instagram pribadinya, akun Una telah diikuti oleh 250 ribu followers. Ia terlihat cukup aktif di media sosial dengan kerap mengunggah deretan potret dalam berbagai kesempatan. Tampilannya pun tak kalah jadi sorotan.

Calon istri Sahrul Gunawan ini kerap memadupadankan aneka gaya hijab dengan tampilan busana dari simpel hingga modis. Seperti apa gaya hijab dan padu padan outfit Una? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Paduan Hijab dan Kemeja Motif

Pada potret yang diunggah Una Maulina pada penghujung Januari lalu menampilkan gaya hijab yang simpel. Hijab warna merah muda itu lantas dipadukan dengan kemeja lengan panjang berwarna dasar hitam.

Kemeja tersebut turut dihiasi ragam motif bunga-bunga kecil dan besar serta dedaunan. Motif yang memenuhi kemeja itu dibalut dengan paduan warna putih, merah muda, hijau, coklat muda, kuning, hingga warna putih.

Tak tampak polesan makeup berlebihan, tetapi lebih oada kesan natural. Alis Una Maulina tampak dipertegas, pulasan sedikit lipstik merah muda, serta maskara yang membuat bulu matanya kian lentik.

 
2 dari 5 halaman

Serba Merah

Lewat potret kali ini, Una Maulina tampil dalam balutan hijab warna pink tua. Pemakaian hijab tersebut dengan satu sisi hijab dibawa ke bagian depan dan sisi lainnya disampirkan ke pundak.

Tampilan ini dipadukan dengan gamis warna merah gelap dengan detail lipatan pada bagian pergelangan tangan. Untuk melengkapi gayanya, ia turut membawa tas warna merah marun.

3 dari 5 halaman

Paduan Mustard Color

Saat berpose di Puncak Gunung Geurutee, Banda Aceh, Una Maulina tampil dalam paduan ragam outfit. Ia mengenakan hijab warna hitam polos yang dililitkan pada leher.

Untuk atasan, ia memilih baju lengan panjang polos warna mustard yang ditumpuk dengan dress skinny straps dengan patchwork.Warna-warna seperti mustard, pink, putih, biru dongker, hingga hijau army menyelimuti motif gaun.

Untuk sandal, ia juga mengenakan warna yang senada dengan baju lengan panjang. Tas hitam turut dibawa lengkap dengan pemakaian jam tangan bertali putih melingkar di pergelangan tangan kirinya.

4 dari 5 halaman

Nuansa Cokelat Gelap

Una mengenakan hijab warna camel dengan kain sisi bawah hijab yang dibawa ke bagian belakang leher. Lilitan yang rapi membuat tampilan hijab yang apik.

Hijan tersebut dipadukan dengan atasan lengan panjang bermotif leopard. Untuk bawahan, ia mengenakan celana jeans panjang, mules shoes hitam, serta tas berantai emas berwarna hitam.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Sederet Gaya Hijab Modis Calon Istri Sahrul Gunawan yang Lebih Muda 19 Tahun