Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jelang Menikah, Intip Kembali Momen Lamaran Mantan Suami Lulu Tobing

Top 3 Berita Hari Ini, momen lamaran mantan suami Lulu Tobing, keluarga Kim Kardashian dan makanan di Oscar 2020.

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang momen lamaran mantan suami Lulu Tobing. Danny Bimo Hendro Utomo atau dikenal dengan nama Danny Rukmana siap melepas status duda. Ia dikabarkan bakal melangsungkan prosesi pernikahan pada Sabtu, 15 Februari 2020 mendatang.

Sebelumnya, putra Tutut Soeharto ini telah melamar pujaan hati, Raiyah Chitra Caesaria di tahun lalu. Deretan potret acara lamaran diabadikan Tutut Soeharto melalui akun Instagram pribadi pada 20 September 2019.

Kala itu, kedua keluarga dari calon mempelai turut hadir dan saling duduk berhadapan. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar keluarga Kim Kardashian. Pemilik nama lengkap Kimberly Noel Kardashian ini baru saja mengungkapkan fakta terbaru seputar keluarganya.

Anak-anak Kim ternyata sama sekali tak makan daging merah. Perempuan 39 tahun ini mengakui kalau dirinya adalah seorang vegetarian yang tidak makan daging. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian masih seputar acara Oscar 2020. Ajang sekelas Oscar tentunya menyajikan makanan mewah yang dikreasikan khusus oleh chef terpilih untuk para tamunya.

Tapi uniknya, aktris cilik satu ini justru membawa makanan sendiri. Dia adalah Julia Butters, bintang film Once Upon a Time... in Hollywood. Ia mengungkapkan kalau dirinya membawa sandwich dari rumah ke acara Oscar 2020.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Jelang Menikah, Intip Kembali Momen Lamaran Mantan Suami Lulu Tobing

Mantan suami Lulu Tobing, Danny Bimo Hendro Utomo atau dikenal dengan nama Danny Rukmana siap melepas status duda. Putra Tutut Soeharto ini dikabarkan akan melangsungkan prosesi pernikahan pada Sabtu, 15 Februari 2020 mendatang.

Namun sebelumnya, putra Tutut Soeharto ini telah melamar pujaan hati, Raiyah Chitra Caesaria. Prosesi lamaran tersebut telah diselenggarakan pada 14 September 2019 lalu.

Selanjutnya…

Bukan Vegetarian, Anak Sulung Kim Kardashian Seorang Pescatarian

Ada banyak hal menarik dari sosok Kim Kardashian. Istri dari musisi Kanye West ini dikenal sebagai model, artis, sosialitas dan pebisnis sukses.

Kehidupannya kerap menjadi sorotan, termasuk salah satunya pola makan keluarganya. Pemilik nama lengkap Kimberly Noel Kardashian ini baru saja mengungkapkan fakta terbaru seputar keluarganya.

Selanjutnya…

Aktris Cilik Bawa Makanan Sendiri ke Ajang Oscar 2020, Apa Alasannya?

Ada banyak hal menarik di ajang Oscar 2020 atau Academy Awards ke-92. Gelaran di tahun ini berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, pada Minggu, 9 Februari 2020, waktu setempat.

Selain film, makanan juga termasuk hal yang menarik. Ajang sekelas Oscar tentunya menyajikan makanan mewah yang dikreasikan khusus oleh chef terpilih untuk para tamunya. Tapi uniknya, aktris cilik satu ini justru membawa makanan sendiri.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.