Sukses

Lucinta Luna Gemar Koleksi Tas Mewah, Ada yang Harganya Ratusan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta -  Lucinta Luna bisa dibilang termasuk selebritas yang cukup sukses saat ini. Banyaknya acara yang ia bintangi, endorse di Instagram miliknya, sampai bisnis kopi terbarunya, membuat pundi-pundi rupiah pun semakin banyak ia kantongi.

Tentunya tak heran jika barang-barang mewah pun gampang untuk terbeli, seperti beberapa koleksi tas mewah miliknya yang sering kali ia pakai. Harganya pun ditaksir ada yang sampai ratusan juta rupiah.

Ia sering mengunggah foto-foto dirinya sedang menenteng beragam tas mahal dari berbagai merek terkenal. Saat duduk di sebuah tribun Warner Bros Movie Gold, gaya Luna sungguh menggoda.

Dia memadukan white outer dengan tank top merah dan rok mini. Ia melengkapi penampilannya dengan memakai high boots sambil menenteng Balenciaga Xs Triangle Duffle Leather Bag Black. Dilansir dari akun Instagram @lucintaluna_wearing, harganya ditaksir 1,448 dolar AS atau sekitar Rp20 jutaan

Saat liburan bareng pasangan ke Australia, Lucinta Luna kembali tampil dengan barang-barang mewah.

Gayanya pun masih identik pamer keseksian, dengan mengenakan tank top kuning muda bermotif bunga, dipadukan dengan skinny jeans sambil dirangkul pasangannya. Dia pun menenteng Dior Bag tipe Saddle Calfskin Medium seharga 3,250 dolar AS atau setara Rp45,7 jutaan.

2 dari 3 halaman

Koleksi Hermes dan Fendi

Di kesempatan lain, Luna tampil beda karena dirinya terlihat lebih kinclong. Dia memadukan white dress yang cantik dipadukan dengan sepatu bot hitam. Pedangdut 30 tahun ini menenteng Dior Book Tote Bag In Embroidered Canvas yang harganya ditaksir mencapai 2,200 dolar AS atau setara Rp30,9 jutaan.

Saat berada di Sydney, Australia, Lucinta Luna kembali pamer tas mahal. Saat itu, ia memadukan sweater stripes ketat dengan skinny pants, serta sneakers. Biar makin kece, ia memakai syal dan menenteng Classic Handbag by Chanel seharga sekitar Rp81 jutaan.

Selain itu, Luna terlihat sedang membeli aksesori mewah di butik Fendi sambil menenteng mini bag Hermes, Dia menyebut bahwa Hermes Birkin B25 itu harganya dibanderol Rp250 jutaan. Ia mengaku membelinya secara tunai.

Gayanya yang simpel juga mencuri perhatian saat itu. Luna memakai skinny jeans biru muda dengan tank top abu-abu ketat. Selain tasnya yang mahal, Lucinta Luna juga mengenakan high heels Fendi seharga Rp11 jutaan.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Polisi: Lucinta Luna Positif Ekstasi
Artikel Selanjutnya
Polisi: Alasan Lucinta Luna Memakai Sabu Sangat Klasik