Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mahasiswi Kembalikan Uang Salah Transfer Setelah 6 Bulan Mencari Pemiliknya

Top 3 Berita Hari Ini, mahasiswi kembaliikan uang salah transfer, zodiak yang memendam amarah dan resep sate tahu.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang mahasiswi kembalikan uang salah transfer. Wendy Lim, menurut MalaysiaKini, seorang mahasiswa yang mengambil kuliah jurusan Social Work di Australia, memutuskan untuk menemukan pemiliknya.

Uang senilai 1600 Ringgit Malaysia (RM) atau Rp5,3 juta itu masuk ke rekening banknya.Wendy menghabiskan waktu 6 bulan mencoba melacak pemilik uang itu. Secara kebetulan, pada Juni tahun lalu, Mohamad Azim Mohd Nor telah mencoba melacak pemilik rekening bank bernama Wendy Lim.

Hal ini dilakukan setelah ia secara tidak sengaja mentransfer uang 1600 Ringgit Malaysia ke rekening banknya. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang zodiak yang memendam amarah pada pasangan.

Ada beberapa zodiak yang disebut kerap memendam amarah hingga perasaan cemburu pada pasangan.Bagi sebagian orang, tampaknya lebih mudah untuk tidak berbagi emosi atau kekhawatiran dengan pasangannya.

Mereka sebisa mungkin ingin menghindari konflik dan mengambil risiko bahwa semuanya akan baik-baik saja. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang resep membuat sate tahu yang praktis. Makanan ini jadi salah satu hidangan paling mantap sebagai lauk pendamping nasi.

Jika bosan dengan sate dari olahan daging kambing atau daging ayam, Anda bisa mencoba sate tahu. Cara membuat sate tahu cukup mudah. Bumbu yang digunakan adalah bumbu kacang yang biasa digunakan untuk hidangan sate ayam atau kambing.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Mahasiswi Kembalikan Uang Salah Transfer Setelah 6 Bulan Mencari Pemiliknya

Menemukan uang yang masuk ke rekening bank pribadi, sebagian besar orang mungkin akan senang dan menganggapnya rezeki nomplok. Namun, lain halnya dengan yang dialami gadis 26 tahun itu.

Melansir dari World of Buzz, Sabtu, 26 Januari 2020, Wendy Lim, menurut MalaysiaKini, seorang mahasiswa yang mengambil kuliah jurusan Social Work di Australia, memutuskan untuk menemukan pemiliknya. Uang senilai 1600 Ringgit Malaysia (RM) atau Rp5,3 juta itu masuk ke rekening banknya.

Selanjutnya…

5 Zodiak yang Kerap Memendam Amarah pada Pasangan

Setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan apa yang dirasakan, mulai dari rasa senang hingga amarah. Namun ternyata, ada beberapa zodiak yang disebut kerap memendam amarah hingga perasaan cemburu pada pasangan.

Dilansir Yourtango, Minggu, 26 Januari 2020, bagi sebagian orang, tampaknya lebih mudah untuk tidak berbagi emosi atau kekhawatiran dengan pasangannya. Mereka sebisa mungkin ingin menghindari konflik dan mengambil risiko bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Selanjutnya…

Resep Sate Tahu, Sajian Murah Meriah yang Praktis Dibuat

Sate jadi salah satu hidangan paling mantap sebagai lauk pendamping nasi. Jika bosan dengan sate dari olahan daging kambing atau daging ayam, Anda bisa mencoba sate tahu.

Cara membuat sate tahu cukup mudah. Bumbu yang digunakan adalah bumbu kacang yang biasa digunakan untuk hidangan sate ayam atau kambing.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.