Sukses

Bukan Pertama Kali, Intip Momen Lucu Istri Ridwan Kamil Saat Salah Kenakan Sepatu

Istri Ridwan Kamil kembali membagikan cerita lucu soal sepatu yang tertukar.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya kerap mengunggah beragam hal melalui akun Instagram pribadi. Salah satu yang mencuri perhatian adalah momen sepatu yang tertukar.

Atalia Praratya terlihat membagikan cerita jenaka ketika ia salah mengenakan sepatu. Momen tersebut ia abadikan dalam sebuah video singkat yang dibagikan pada Minggu (26/1/2020).

Tampilan depan video menunjukkan Atalia yang mengenakan dua sepatu berbeda, meski sama-sama berwarna hitam. Sembari tertawa, ia menjelaskan salah seorang rekannya kehilangan sepatu yang ternyata dikenakan olehnya.

 

"Dan terjadi lagiii... lagi ..lagi.. Tapi ini mah lebih parah. Setelah rapat, doksis nyari sepatu kemana mana ga nemu. Ternyata dipake sayah wkwkkwk." tulisnya dalam kolom keterangan video.

Tak hanya itu, istri Ridwan Kamil ini pun melanjutkan keterangan yang tak kalah jenaka. "Gustiii...kenapa atuh saya tehhh...?!? #sicinta #parahpisan Sinetron sepatu yang tertukar 5," lanjutnya.

Sementara dalam video, ibu dua anak ini tampil dalam balutan busana panjang warna abu-abu dan hijab warna senada. Busana itu kemudian dipadukan dengan atasan berlengan panjang warna hitam.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama Tertukar Sepatu

Momen di atas bukanlah kali pertama istri Ridwan Kamil salah mengenakan sepatu. Pada 16 November 2019 lalu, ia sempat mengunggah video singkat yang juga menunjukkan ia salah memakai sepatu.

"Ada yang aneh nggak, coba?" tanya Atalia dalam video yang diunggah lewat Instagram pribadinya.

Sembari melangkah, Atalia tersenyum tersipu dan berjalan menuju lift. Sebelumnya, ia berhent sejenak dan memanggil seseorang untuk melihat apa yang berbeda dari sepatu yang ia pakai.

"Dan terjadi lagiiii. Kenapa atuh bu cinta tehhhh???? #sicinta Ada yang sering ngalamin begini? Setelah jauh baru sadar," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.