Sukses

Gaya Serba Pink Aliya Rajasa dan Sang Putri Saat Antar Ibas ke Kantor

Penampilan Aliya Rajasa saat mengantar Ibas ke kantor mengingatkan pada karakter utama film Legally Blond.

Liputan6.com, Jakarta - Aliya Rajasa menjadi salah satu pesohor yang aktif di media sosial. Melalui akun Instagram pribadi, ibu tiga anak ini tak jarang mengabadikan beragam kegiatan, termasuk ketika menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Satu di antaranya saat Aliya mengunggah potret tampil dalam balutan gaya serba pink. Dalam potret yang dibagikan pada Selasa, 21 Januari 2020 tersebut, ia tampak mengenakan outer pink dengan bagian lengan atas yang sedikit menggembung.

Atasan itu dipadukan dengan bandana yang juga bernuansa pink yang dihiasi glitter-glitter penuh kilau. Makeup natural dipoles apik di wajahnya, terlihat alis yang dipertegas, eyeliner, blush pink yang membuat pipinya merona, hingga lipstik bernuansa senada.

Rambut panjang perempuan berusia 33 tahun ini dibiarjan tergerai indah. Sembari tersenyum ke kamera, Aliya Rajasa juga tampak mengenakan aksesori seperti anting-anting kecil yang membuat tampilannya kian cantik dan elegan.

Ia bersama sang suami yang akrab disapa Ibas dan buah hati ketiga mereka Gayatri sedang wefie di dalam mobil. Ternyata, momen tersebut adalah Aliya dan Gayatri mengantarkan Ibas untuk berangkat ke kantor.

"Earlier this morning. baby G ikut antar PappieBuzz ke kantor #EBYFamily," tulis Aliya Rajasa dalam kolom keterangan potret disertai tiga buah emoji berbentuk hati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Imut Gayatri

Dalam potret yang diunggah, Gayatri berpose di tengah di apit oleh kedua orangtua. Gaia, begitu ia akrab disapa, terlihat tampil imut dalam balutan sweater lengan panjang pink muda yang disertai dengan motif leopard.

Atasan tersebut lantas dipadukan dengan overall yang berwarna pink yang lebih cerah. Rambut pendeknya terlihat diikat rapi dengan poni yang menghiasi membuat Gaia tampak kian menggemaskan.

Kemudian Ibas tampil dalam balutan batik hitam yang dipadu dengan sentuhan hijau di beberapa sisi. Rambut pendeknya tertata rapi dan tampak klimis. Ketiganya tampak tersenyum semringah ke arah kamera.

Sementara, ini bukan kali pertama Aliya bergaya dengan sentuhan warna senada dengan putrinya. Sebelumnya, ia juga membagikan potret tampil kompak memakai beberapa busana batik bahkan dengan motif yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.